Naga eks Lyla. (Suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Indra Perdana Sinaga mantan vokalis grup band Lyla akhirnya dikaruniai anak pertama. Naga yang menikah dengan sang istri, Feby Rizky Andhika Siregar itu dikaruniai bayi perempuan setelah 8 tahun menikah.

Naga mengumumkan kelahiran putrinya lewat akun Instagram-nya. Putri cantik itu diberi nama "Baehati Aaleyah Sinaga yang lahir pada tanggal cantik, Rabu (09/09/2020).

Naga Lyla. (Suara.com/Oke Atmaja)

"9 September 2020. Selamat datang “Baehati Aaleyah Sinaga” (Bae)," tulis Naga dalam keterangan postingannya.

Tak lupa Naga bersyukur atas kelahiran buah hatinya yang dinantikan selama 8 tahun itu. Kebahagiaannya kini lengkap sudah dengan kehadiran sang putri.

"Semoga kebahagiaan mengiringi setiap perjalanan hidupmu dan hadirmu membawa keberkahan dimanapun kau berada, Aamiin YRA. We love you.., bahkan sebelum kita bertemu," imbuhnya. Terlihat kolom komentar postingan Naga dibanjiri ucapan selamat dari kalangan artis dan juga netizen yang ikut berbahagia.

Putri kecil Naga (Instagram.com/ipesinaga)

Sebelum sang putri lahir ke dunia, Naga yang kini menjadi vokalis baru Ada Band yang saat itu diwawancarai oleh awak media, mengaku sangat antusias untuk segera bertemu anaknya. Ia juga sudah menyiapkan nama yang indah untuk sang anak.

"Perasaannya senang luar biasa, karena penantiannya itu 8 tahun, dan memang aku dan istri tunggu-tunggu banget," jelas Naga, Rabu (26/8) lalu.

Pria berdarah Batak ini mengaku pantang menyerah bersama sang istri saat berusaha memiliki momongan. Meski hampir menyerah, Naga terus menguatkan istrinya.

Load More