Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Naga Lyla. (Suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Indra Perdana Sinaga alias Naga Lyla rupanya sempat menjalani program bayi tabung dengan istrinya, Feby Rizky Andhika Siregar. Sayangnya, program tersebut gagal.

Padahal, pasangan suami istri itu sudah melakukan segala prosedural sejak tahun lalu.

"Prosesnya sudah dari bulan November start-nya pick up ovum segala macem. Prosesnya dari November ter-pending tiga bulan sampai embrio transfer baru di transfer di awal April kemarin. Istirahat dua minggu belum berhasil," kata Vokalis band Lyla ini di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Kehidupan Rumah Tangga 7 Vokalis Band Ini Jauh dari Gosip

Naga Lyla. (Suara.com/Oke Atmaja)

Pelantun 'Magic' ini belum tahu alasan pastinya proses bayi tabung yang dijalani berakhir gagal.

"Nggak tahu sih, namanya segala upaya dan usaha kan bisa kita lakukan tapi hasil tergantung Allah SWT. Tapi ditanya alasannya kenapa mungkin dokter nggak bisa jelasin," ucap Naga Lyla.

"Karena semua proses sudah kita jalanin dengan baik. Dua minggu sudah bedrest, istri pakai kursi roda ke mana-mana. Jalan pun hampir nggak pernah. Di rumah saja mau ke toilet dianterin pakai kursi roda tapi belum berhasil juga mungkin belum rezekinya saja," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Makin Tua Makin Keren, 5 Vokalis Band Ini Tak Termakan Usia

Naga Lyla. (Suara.com/Oke Atmaja)

Kendati begitu, lelaki 35 tahun ini tetap berencana melakukan bayi tabung kedua. Dia bilang akan berusaha semaksimal mungkin upaya bisa mendapatkan buah hati.

"Kita terima hasilnya kalau gagal, kebetulan setelah terima hasilnya nggak lama kemudian masuk bulan Ramadan. Akhirnya harus break dulu. Nanti kita pikirin langkah berikutnya setelah lebaran," pungkas Naga Lyla.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
4 Vokalis Band Ternama Ini Ternyata Punya Anak Perempuan Cantik

Load More