Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta dikirimi ‘surat cinta’ oleh Nikita Mirzani. Hal ini menyusul keputusan beliau yang menerapkan PSBB total atau Pembatasan Sosial Berskala Besar total mulai Senin, 14 September 2020.

Nikita Mirzani mengawali suratnya dengan mengucapkan salam dan memperkenalkan diri. Ibu tiga anak ini juga membeberkan kalau dirinya memiliki KTP Jakarta, sehingga merasa berhak mengeluarkan pendapat atas kebijakan di daerahnya.

Unggahan Nikita Mirzani [Twitter/@nikitamirzani]

“Assalamualaikum, dear pak Anies Baswedan yang manis dan rupawan. Perkenalkan saya Nikita Mirzani, KTP saya Jakarta tapi alhamdulillah saya nggak pilih bapak,” tulis bintang film Comic 8 itu di Twitter, Rabu (9/9/2020). “Boleh dong saya di sini menyampaikan suara sebagai masyarakat yang tinggal di Jakarta,” imbuhnya.

Nikita Mirzani terkejut atas sikap Anies Baswedan yang memberlakukan kembali PSBB total. Bahkan guna mempertimbangkan hal tersebut, Nikita menyarankan sang Gubernur untuk melakukan Salat. 

“Tanggal 14 masih beberapa hari lagi, coba deh pak salat tahajud atau istiqarah dulu. Siapa tahu dikasih jalan sama Allah,” kata Nikita Mirzani menyarankan.

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Bukan tanpa sebab Nikita Mirzani menyarankan agar Anies Baswedan mempertimbangkan lagi keputusannya. Mengingat dampak COVID-19 pada perekonomian masyarakat cukup besar.

“Saya dan orang-orang kaya di luar sana tidak akan masalah besar. Tapi, gimana nasib mereka yang setiap bulan gajinya gak cukup buat bayar kontrakan?” kata mantan kekasih Samuel Rizal ini.

Belum lagi sisa uang mereka untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari. Terlebih saat menghadapi anaknya sekolah online dengan beli kuota internet, kesulitan orangtua akan bertambah. 

Load More