Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani blak-blakan menyebut mantan suaminya, Sajad Ukra sebagai seorang penipu. Kekinian dia geram terkait permohonan ganti nama sang anak yang diajukan mantan suaminya itu ke Pengadilan Negeri Tangerang.

"Buat aparatur negara semuanya di seluruh Indonesia kalau ada yang namanya Sajad Ukra melapor jangan diterima karena dia penipu," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Tangerang Kota, Selasa (8/9/2020). "Ini alamat Sajad, agamanya kristen. Jenis kelamin laki-laki, karyawan swasta. Tinggal di Banjar Wijaya, Tangerang," sambungnya.

Sajad Ukra dalam jumap pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017). [suara.com/Ismail]

Selain memalsukan tempat tinggal, dalam salinan itu tertulis nama pemohon yakni, orang tua kandung atau ibu kandung yang tak lain Niki sapaan akrabnya. Padahal perempuan 34 tahun itu tak pernah mengajukan permohonan tersebut.

"Nah ini bahwa pemohon adalah orang tua atau ibu kandung dari yang masih di bawah umur yakni Azka Raqila Mawardi. Sejak kapan ada ginian, gue kan kagak suka sama dia. Kok bisa-bisanya dia bikin gini mengada-ngada. Jadi semuanya sama dia dibikin cerita gitu," ungkapnya.

Masih diganggu oleh Sajad Ukra, pemeran film Comic 8 ini mengaku bingung. Pasalnya dia tidak pernah sekali pun mengganggu Sajad Ukra sejak mengandung hingga merawat sang anak. 

Nikita Mirzani dan anak-anaknya. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Gua bingung kadang-kadang harus menyetopnya harus seperti apa, kalau lapor polisi kan sebenarnya itu adalah buang waktu. Tapi mau ngggak mau, daripada nanti yang sono duluan gue kecolongan lagi, yang sudah-sudah kan gue selalu kecolongan, jadi mendingan sekarang aja, balik lapor," tegasnya.

Janda tiga anak ini menduga mantan suaminya belum move on sehingga terus mengusik hidupnya. Pasalnya meski punya anak tiga, body Nikita Mirzani nggak kaleng-kaleng dan popularistasnya selalu melejit. 

"Sepertinya seperti itu (belum move on). Bisa lihat sendiri istri sirinya seperti apa bentuknya kan. Bukannya mau gimana-gimana gue walaupun anak 3 badan masih sekel, montok, tuh, kenceng gitukan. Duit makin banyak ya kan. Popularitas makin parah, bisnis makin merajalela, ya mungkin kalau nggak bisa move on wajar," imbuhnya. "Tapikan yang berlalu sudahlah berlalu gitu kan, dia sudah sama yang lain aku pun ya sendiri aja gitu," sambungnya.

Load More