Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Ketika mengetahui mantan suaminya, Sajad Ukra, ajukan permohonan ganti nama anak mereka, Azka Raqilla Mawardi, di Pengadilan Negeri Tangerang, Nikita Mirzani mengaku jijik. 

"Kerugiannya lebih ke jijik, karena mendingan taruh nama almarhum bokap daripada nama dia," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Tangerang Kota, Selasa (8/9/2020).

Nikita Mirzani dan anak-anaknya. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Karena mantan suaminya itu tak pernah membiayai, apalagi membesarkan darah dagingnya sendiri, Nikita merasa Sajad tak berhak mengganti nama sang anak. 

"Kan yang biayain bukan dia, lahir ya lahir sendiri, besarin-besarin sendiri, sudah gede dilaporin polisi, sekarang suruh ganti nama, kan aneh-aneh," katanya.

Janda tiga anak ini mengaku tak pernah diberitahu saat sang mantan mengajukan permohonan ganti nama anak mereka. Dipastikan Nikita, Sajad Ukra tak pernah mengontaknya. 

Anak-anak Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Nggak ada, dia nggak berani kontak gue langsung, cari-cari ulah saja terus. Kemarin kan Jakarta sudah nggak bisa, gagal semua, tiba-tiba dia lari ke Pengadilan Tangerang," ujarnya. "Di Pengadilan Tangerang, permohonannya disetujui, tapi dengan pemalsuan-pemalsuan identitas dan agama," kata dia lagi.

Nikita Mirzani lantas membuat laporan di Polres Metro Tangerang Kota atas dugaan pemalsuan data tersebut.  Nikita Mirzani melaporkan seseorang yang diduga mantan suaminya, Sajad Ukra ke Polres Metro Tangerang Kota pada Selasa (8/9/2020).

Dalam salinan penetapan terhadap permohonan ganti nama itu tercantum nama Sajad Ukra dengan alamat di Banjar Wijaya, Tangerang. Persoalannya, Sajad, tak pernah tinggal di alamat yang dimaksud.

Load More