Linda Rahmadanti | MataMata.com
Uut Permatasari. [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Imbas kasus Covid-19 yang meroket tajam, Uut Permatasari harus rela kehilangan banyak pekerjaan. Kendati demikian, ia ikhlas karena berharap PSBB pada 14 September mendatang bisa segera menyelesaikan wabah mematikan itu. 

"Saya ada beberapa job off air yang sudah di DP tapi nggak manggung, diundur acaranya. Tapi nggak tau sampai kapan. Karena corona ini semakin menjadi. Ya saya ikut saja," kata Uut Permatasari di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).

Uut Permatasari (Instagram @uutpermatasari)

Bahkan sejak awal virus corona (Covid-19) merebak di Indonesia, pemilik nama asli Utami Suryaningsih ini sudah melakukan antisipasi. Dia tak mengambil tawaran syuting dan memilih berdiam diri di rumah.

"Saya dari Maret, baru kali ini saya berani ambil acara. Ini baru 2 kali ini saya syuting. Itu pun saya bawa anak saya karena nggak ada yang jaga," ungkapnya.

Selain mengurangi aktivitas di luar, perempuan 38 tahun ini melakukan proteksi ketat kepada anak dan suaminya.

Uut Permatasari. [Evi Ariska/Matamata.com]

"Pokoknya anak saya kasih masker double-double. Sampai rumah juga nggak langsung masuk, guyur dulu, mandi. Gimana caranya kita pentingin kesehatan," ujarnya.

"Suami saya itu, ini kan saya izin, kalau suami pulang kantor atau saya dari pasar semprot semuanya," kata dia lagi.

Saking takutnya, Uut selalu menyakinkan diri sendiri dan berdoa supaya terhindar dari virus corona.

Load More