Nagita Slavina dan Gideon Tengker (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Pengakuan mengejutkan datang dari anak angkat Gideon Tengker, Rizka. Ia muncul ke publik usai Gideon Tengker murka kepada Nagita Slavina dan Caca Tengker.

Baru 4 bulan diangkat sebagai anak, Rizka berani buka suara terhadap kisruh keluarga tersebut. Rizka bahkan menegaskan jika Gideon tak menderita penyakit seperti yang Gigi katakan beberapa waktu lalu.

Gideon bersama Gigi (Instagram.com/raffinagita1717)

"Papa baik-baik saja, ngobrol sama saya fine-fine aja. Saya enggak tahu papa sakit apa dan papa harus minum obat apa tuh saya enggak tahu. Setahu saya, papa saya kasih vitamin, saya kenal papa itu saya enggak pernah lihat papa minum obat," ujar Rizka saat diwawancara awak media.

Tak hanya itu, Rizka juga ngaku tak kenal siapa Nagita Slavina dan sang adik. Ia tak pernah dikenalkan Gideon kepada anak-anaknya. Rizka mengatakan jika mantan suami Rieta Amalia itu kini hanya butuh perhatian.

"Sama anak-anaknya papa saya nggak kenal. Dari anak papa yang pertama, kedua atau ketiga nggak kenal. Yang saya tahu papa cuma butuh perhatian," ujar Rizka, seperti dilansir dari channel Youtube Cumicumi (08/09).

Rizka anak angkat Gideon Tengker (Youtube.com/Cumicumi)

Tak memberi keterangan lebih lanjut, Rizka hanya menegaskan jika sang ayah hanya butuh perhatian karena tak pernah dijenguk anak dan cucunya. Ia sendiri mengatakan jika dirinya akan tulus merawat Gideon.

"Yang saya tahu papa itu butuh perhatian, udah. Saya memperhatikan papa layaknya saya memperhatikan papa saya sendiri," kata Rizka.

Kisruh keluarga Nagita Slavina terkuak ke publik usai Gideon marah-marah di media sosial. Ia mengaku tak pernah dijenguk oleh anak, cucu dan menantunya. Bahkan ia tak lagi mengakui Gigi dan sang adik sebagai anak kandungnya.

Load More