Rumah Kekeyi di Nganjuk, Jawa Timur. (Youtube/rachmawatikekeyiputricantika)

Matamata.com - Selebgram sekaligus youtuber, Rahmawati Kekeyi Cantikka Putri atau yang akrab dengan julukan Keke mengaku telah memiliki gandengan baru. Dalam channel YouTube Crazy Nikmir Real milik Nikita Mirzani, selebgram asal Nganjuk ini blak-blakan usai putus dari Rio Ramadan.

Keke dalam video tersebut diajak Nikita ke rumahnya untuk makan bakso. Ia menjawab beberapa pertanyaan dari Niki sembari menyantap bakso. Niki lantas bertanya terkait proyek Keke ke depannya.

Rahmawati Kekeyi. (Instagram/@rachmawatikekeyiputricantikka23)

"Kalo pacaran settingan enggak. Tapi kalo pacaran beneran iya. Sebenernya kalau untuk pacaran, aku sekarang juga udah punya. Cuma aku enggak mau kasih tahu ke mereka," ujar Kekeyi di YouTube Nikita Mirzani.

Lantas Niki menanyakan kenapa Keke tak mau mengenalkan pacar barunya ke publik. Gadis 25 tahun ini ngaku masih trauma. "Karena aku kemaren kayak.. bukan trauma sih. Tapi kayak ah nanti aja lah. Takut pansos. Takutnya nanti mereka pacaran sama aku karena aku ini (terkenal) gitu," tambah Kekeyi.

Sosok kekasih barunya itu disebut Keke berasal dari Nganjuk. Keke juga menambahkan jika ia sempat berantem dengan pacar barunya karena ia tak mau mempublikasikan pacarnya.

Nikita Mirzani saat mewawancari Kekeyi (Youtube.com/CrazyNikmirReal)

"Kemaren kita juga sempet marah-marah gitu karena aku nggak nge-publis," ujar Keke. Niki kemudian kembali bertanya apakah Keke diperbolehkan pacaran oleh sang ibu. Keke justru menjawab bahwa ibunya sangat ingin dirinya segera menikah.

"Nggak papa sih. Orang mama aku pengen aku cepet nikah," kata Keke.

Namun Keke mengaku jika dirinya belum ingin menikah. Keke justru ingin membahagiakan dan membalas budi kepada ibunya terlebih dulu. "Tapi aku nikahnya ya udahlah nanti aja dulu. Kalo pacaran sekarang nggak apa-apa. Aku pengen membalas budi mama aku kemaren," pungkasnya.

Load More