Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bertrand Antolin (Instagram/@bertrand1407)

Matamata.com - Bertrand Antolin lagi mencari panti asuhan dan jompo khusus agama Buddha atau Hindu yang berlokasi di Jakarta. Seperti diketahui, Bertrand dikenal sebagai artis yang kerap lakukan kegiatan sosial.

Selama ini, Bertrand memang belum menemukan panti khusus dua agama tersebut di Ibu Kota. Karenanya, dia minta bantuan followersnya di Instagram.

Bertrand Antolin dan ibunya. (Instagram/@bertrand1407)

"Di Jawa atau di Bali saya tahu beberapa. Saya hanya nggak mau ada yang kelewat karena kurang mencari atau kurang detail," tulisnya di Instagram beberapa jam lalu.

Baca Juga:
Mulia! Bertrand Antolin Sumbang 1.000 APD ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19

Selama ini, Bertrand Antolin mengaku tak memandang latar belakang orang untuk memberikan bantuan. "Saya nggak pernah melihat agama, ras, suku atau apapun. But i try to pay more attention.. thx guys," ujarnya.

Unggahan Bertrand ini disambut baik netizen, termasuk rekan artis seperti Ruben Onsu. Ruben menilai sahabatnya itu tak pernah berubah dari dulu.

Ruben Onsu [Herwanto/Matamata.com]

"Dari dulu sampai sekarang baiknya nih orang nggak berubah. Salam buat mami and Chissy ya Ko," tulis Ruben.

Baca Juga:
Mulia! Bertrand Antolin Ikut Kurban Kambing Meski Non Muslim

Netizen lainnya memberitahu Bertrand panti asuhan atau panti jompo yang dicari.

Bertrand Antolin

"Panti asuhan LPA Guna Nanda Jakarta Timur. Panti asuhan Budha. Itu juga aku cari di goggle," tulis akun @fitrinursaadah4 dan langsung dijawab Bertrand dengan ucapan terima kasih. (Ismail)

Baca Juga:
Adiknya Alami Pelecehan saat Les Mobil, Bertrand Antolin Geram!

Load More