Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Reza Bukan (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Meski sudah bebas dari penjara, presenter Reza Bukan membenarkan dirinya belum juga bertemu anaknya. Diketahui Reza Bukan menghirup udara bebas pada 18 Agustus 2020. Dia bebas lewat program asmilasi Covid-19.

"Belum ketemu gue (sama anak-anak) selama dua tahun ini," kata Reza Bukan saat dihubungi MataMata.com, Senin (4/9/2020).

Reza Bukan saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (14/11/2018). (Ismail/Suara.com)

Anak Reza saat ini diasuh oleh mantan istrinya, Visca Purnamasari. Ketika dia masih berada di dalam penjara, pernikahan Reza memang telah berakhir. Reza pun berharap anaknya dalam kondisi sehat meski lama tak berjumpa. 

"Gue berharap sekarang ini walaupun fisik belum ketemu dengan anak kandung gue, tapi gue selalu berharap anak-anak gue pasti selalu dalam lindungan Tuhan dan dicukupin semuanya," ujar Reza Bukan.

Agar bisa dipertemukan dengan anak, Reza sendiri telah menghubungi sang mantan. Dia bilang, Visca sudah berjanji, tapi sampai sekarang belum juga diwujudkan.

Artis Reza Bukan saat gelar perkara di Polres Jakarta Barat / Suara.com

"Cuma dia (mantan istri) bilang 'yaudah nanti diatur' tapi sampe sekarang belum, tapi nggak apa-apa mungkin lagi proses mengatur waktu ketemu," ujarnya.

Reza Bukan hanya bisa bersabar. Apalagi dia sudah ditempa ilmu kesabaran ketika jalani proses hukum terkait kasus narkoba. "Selama dua tahun itu ya yang gue pelajarin menunggu dengan sabar dan setia itu susah," ujarnya.

"Di penjara juga yang selalu dipelajarin kita selalu menunggu. Nunggu sidang, nunggu putusan, nunggu makanan, nunggu waktu setiap hari," kata dia lagi.

Load More