Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Reza Bukan (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Lewat program asmilasi Covid-19, Reza Bukan akhirnya bebas dari penjara pada 18 Agustus 2020. Kendati demikian, ia masih belum bisa bertemu dengan anaknya. 

"Penyesalan terbesar dalam hidup gue adalah kehilangan dua tahun quality time bareng sama anak-anak gue," kata Reza Bukan dalam vlog Augie Fantinus, dikutip Selasa (1/9/2020).

Reza Bukan (Suara.com/Ismail)

"Cuma, tahu dia sekarang sekolah online," ujarnya lagi sambil menahan tangis.

Augie kaget mendengar pengakuan Reza. Dia pun kembali menegaskan apa benar belum juga bertemu anak sampai sekarang. Reza mengiyakannya. Dia lantas menjelaskan apa yang membuat dirinya sulit bertemu buah hatinya.

Rumah tangga Reza yang tak lagi utuh jadi penyebabnya. Ya, presenter berkacamata ini digugat cerai sang istri saat dia masih berada di dalam bui.

Artis Reza Bukan saat gelar perkara di Polres Jakarta Barat / Suara.com

"Apalagi dengan cobaan masalah rumah tangga kemarin ya, sampai sekarang mau tahu kabar mereka (anak-anak) pun gue harus nanya dulu," ujar Reza sambil berkaca-kaca.

Hingga kini, Reza pun masih berusaha menghubungi mantan istri demi bisa bertemu anak-anaknya. Bahkan, Augie selaku sahabat juga gagal membantu.

"Sampai sekarang pun gue masih mencoba menghubungi dan masih belum bisa ketemu anak-anak," kata Reza.

Load More