Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Matamata.com - Vicky Prasetyo keluar dari penjara setelah mendapat penangguhan penahanan atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga. Berdasarkan surat penetapan dari majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Vicky Prasetyo bisa menghirup udara bebas hari ini, Kamis (17/9/2020).

"Salah satu pertimbangan (penangguhan penahanan) bahwa (Vicky Prasetyo) adalah kepala keluarga dan mempunyai anak-anak yang dalam tahap pertumbuhan," kata Ramdan Alamsyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018). [suara.com/Ismail]

Vicky Prasetyo mendapatkan penangguhan penahanan setelah dua bulan dipenjara. Kendati kini tak lagi menjadi tahanan, namun kasusnya tetap berjalan. "Satu kewajibannya harus hadir di setiap sidang, ujar Ramdan Alamsyah. Sebagai pengingat, berikut 7 fakta kasus Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

1. Penggerebekan dan tuduhan berzina

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo from Instagram @angellelga

November 2018, Vicky Prasetyo melakukan aksi penggerebekan di rumah Angel Lelga. Di sana, ia mendapati perempuan yang masih berstatus istrinya itu tengah bersama laki-laki bernama Fiki Alman.

Hal itu membuat Vicky Prasetyo melampiaskan kemarahan dan melaporkan istrinya atas tuduhan perzinaan.

2. Angel Lelga balik lapor Vicky Prasetyo

Angel Lelga (Suara.com/Alfian Winanto)

Angel Lelga melakukan visum guna membuktikan dirinya tak melakukan perzinaan seperti yang dituduhkan Vicky Prasetyo. "Dia menuduh saya maksiat, membawa laki-laki ke kamar pada tengah malam lalu dilaporkan," kata Angel Lelga di channel YouTube Deddy Corbuzier, 16 Juli 2020.

Load More