Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vicky Prasetyo bebas (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Akhirnya presenter Vicky Prasetyo bebas dari penjara pada Kamis (17/9/2020). Sekira pukul 17.00 WIB, dia keluar dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat. 

Dengan mengenakan setelan hitam dilengkapi peci hitam, mantan suami Angel Lelga itu keluar didampingi oleh keluarga dan tim kuasa hukumnya. Vicky Prasetyo langsung sujud syukur dan memeluk ibu serta adiknya. Pertemuan mereka diiringi oleh tangisan haru. 

Tangkapan layar detik-detik Vicky prasetyo bebas dari penjara (Suara.com)

Lantaran terus berupaya mengurus penangguhan penahanannya hingga akhirnya dikabulkan, dia sempat mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan tim kuasa hukumnya. 

Sekedar informasi, Vicky Prasetyo mengajukan penangguhan penahanan dengan alasan sebagai tulang punggung keluarga. Selama ia ditahan tak ada yang menggantikan Vicky Prasetyo mencari nafkah untuk anak-anaknya.

Penangguhan itu pun dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Surat penetapan penangguhan penahanan itu pun keluar siang tadi.

Pengacara Vicky Prasetyo bersama ibu dan adik-adiknya siap menjemput. [Instagram]

Vicky Prasetyo huni Rutan Salemba sudah sekitar sebulan lamanya. Kejaksaan kala itu menahannya karena khawatir mantan suami Angel Lelga tersebut tak kooperatif.

Vicky Prasetyo jadi terdakwa kasus pencemaran nama baik laporan Angel Lelga. Dia tak terima dituduh Vicky berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga yang kala itu masih berstatus sebagai istrinya. Dia menemukan perempuaan itu berduaan dengan Fiki Alman.

Load More