Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momo Geisha bersama suami dan anak (Instagram/@therealmomogeisha)

Matamata.com - Rumah Momo eks Geisha yang berada di Malang, Jawa Timur disorot publik. Tak hanya megah, tapi sampai memiliki danau di kediamannya. Sederet fasilitas mewah itu didapatkan dari sang suami, Nicola Reza Samudra yang berprofesi sebagai pebisnis.

Lebih jauh pekerjaan dari lelaki yang menikahi Momo itu dipertanyakan oleh Boy William. “Begini ya, kamu punya semua ini. Suami kerjanya apa?” tanya Boy William di channel YouTubenya, Kamis (17/9/2020).

Momo Geisha dan suami, Reza. (Instagram)

Penyanyi bernama lengkap Narova Morina Sinaga ini menjelaskan, suaminya Nicola Reza Samudra setiap hari sibuk bekerja di pabrik.

“Pabrik furniture yang memang khusus ekspor. Eropa, Amerika, high end furniture di sana kita yang bikin,” kata pelantun Cinta dan Benci ini.

Momo pun tak pernah membayangkan akan menikah dengan seseorang yang ternyata adalah temannya sendiri.

Halaman belakang rumah Momo Geisha (Tangkapan layar Momo YouTube Channel)

Ia berkisah, pertemuan pertama terjadi saat bandnya dulu, Geisha mengisi di acara keluarga sang suami.

“Jadi kita pertama kali ketemu itu saat Geisha perform di surprise birth day party papanya yang ke-44 di tanggal 11 bulan 11 2011. Ketemu di acara birth daynya. Jadi ketemu terus temenannya aja,” ucap Momo.

Boy William lantas penasaran, jika hubungan Momo dan Nicola Reza Samudra hanya berteman, siapa sosok yang lebih dulu menyatakan cinta atau mengejar satu sama lain.

Load More