Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Irish Bella dan Ammar Zoni umrah. (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Ammar Zoni dan Irish Bella bawa kabar bahagia. Mereka baru saja dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (18/9/2020) pagi.

"Alhamdulillah. Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa. Telah lahir anak dari Ammar Zoni & Irish Bella, pada hari ini, Jumat 18 September 2020 pukul 05:34 WIB," demikian bunyi pesan yang diterima Matamata.com.

Ammar Zoni dan Irish Bella [Instagram]

Padahal sebelumnya, Ammar Zoni baru saja mengungkap mengenai persalinan istrinya yang dipercepat. Seharusnya, persalinan istri Ammar Zoni ini dilaksanakan pada 23 September 2020.

"Persiapan sudah 100 persen tinggal nunggu lahirannya aja," kata Ammar Zoni saat ditemui di Rumah Sakit Medika kawasan Bintaro, Kamis (17/9/2020) malam.

Ammar Zoni meminta doa agar persalinan Irish Bella dilancarkan tanpa ada hambatan apapun. Maklum, persalinan itu dipercepat lantaran luka bekas operasi sang istri sudah menipis.

Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@_irishbella_)

"Minta doanya aja semoga semuanya dilancarkan dan nggak ada hambatan. Semoga persalinan berjalan dengan lancar," beber Ammar Zoni.

Selain itu, dia juga berharap istri dan calon anak pertamanya lahir dengan selamat dan juga dalam keadaan sehat.

"Semoga diberikan keselamatan dan kesehatan buat istri dan baby kami. Kondisi baik alhamdulilah sekarang (Irish Bella) lagi istirahat," doa Ammar Zoni tadi malam.

Load More