Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jerinx SID dan Dokter Tirta. (Instagram/@jrxsid, Youtube/BNPB)

Matamata.com - Dokter Tirta mengumumkan akan mencalonkan diri sebagai presiden dalam pemilihan tahun 2024 mendatang. Hal ini diumumkan Dokter Tirta dalam unggahannya di Instagram. 

“Jangan kaget kalo ada baliho di kota kalian tampak wajah saya. Jangan di coret-coret,” tulis Dokter Tirta di Instagram, Minggu (20/9/2020).

Dokter Tirta mencalonkan diri sebagai presiden (Instagram @dr.tirta)

Lelaki 29 tahun ini juga telah mempersiapkan sejumlah voucher sebagai serangan fajar yang bisa menarik perhatian masyarakat. Hal yang menarik dalam programnya kelak, ia akan mengajak serta musisi Jerinx sebagai partner.

Baca Juga:
Umumkan Nyalon Pilpres 2024, Dokter Tirta: yang Penting Maju Dulu

"Sudah bulat tekad. Program berikutnya, galakkan bercocok tanam di perkotaan. Program berikutnya: Menjadikan @jrxsid sebagai partner. Sudah bulat tekad" imbuh Dokter Tirta.

Pemilik nama lengkap Tirta Mandira Huda ini juga meminta orang-orang yang hendak mendukung untuk mempersiapkan kendaraan.

Jerinx SID dan Dokter Tirta. (Instagram/@jrxsid, Youtube/BNPB)

"Siapkan kedaraan dua tak kalian. Jangan lupa konser musik maksimal 100 orang per sesi," ungkapnya.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Ngadu 'Anjay' ke KPAI, Dokter Tirta: Berlebihan, Wis Wis Bubar

Postingan Dokter Tirta yang akan mencalonkan diri sebagai presiden dianggap warganet sebagai sindiran. Di mana beberapa waktu lalu, viral konser musik yang diadakan pasangan calon bupati Phuwato, Gorontalo.

"Sarkas sama pejabat yang masih mikirin Pilkada di masa pandemic dan gelar konser yang berdesakan," tulis @ind__ra.

"Kita bergerak dengan cara yang beda," jelas dr.Tirta.

Di Twitter, lelaki yang juga menjadi relawan untuk mengedukasi COVID-19 ini tak henti bersuara. Ia mengunggah poster dengan slogan 'Tirta untuk Indonesia 2024. Milih nggak milih urusanmu, yang penting maju dulu. Gas. (Pebriansyah Ariefana)

Load More