Felicya Angelista dan Caesar Hito. (Instagram/@hitocaesar)

Matamata.com - Pasangan selebriti Caesar Hito dan Felicya Angelista dengan berat hati harus menunda upacara pernikahan mereka yang seharusnya digelar di tahun ini. Dikarenakan wabah corona yang belum juga reda, terpaksa pasangan ini harus menunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Belum lama ini Felicya mengunggah video dalam channel YouTube miliknya yang diunggah pada hari Jumat (18/09/20) lalu. Video bertajuk "FELITO PACARAN 7 TAHUN SETENGAH UDAH TAU APA AJA ???" itu diunggah dalam rangka peringatan 7,5 tahun keduanya menjalin hubungan.

Felicya Angelista dan Hito Caesar. (Instagram/@hitocaesar)

Video itu berisi sesi tanya jawab terkait hubungan mereka. Hingga akhirnya mereka mendapat pertanyaan kesulitan apa saat menghadapi calon mertua satu sama lain.

Hito menjawab kesulitannya saat berhadapan dengan orang tua Felicya yaitu saat harus berbicara dengan Bahasa Manado. Terutama saat Hito meminta izin untuk menikahi Felicya. Ia mengaku deg-degan saat diminta melamar kekasihnya itu dengan Bahasa Manado.

"Kesulitanku apa ya. Bahasa Manado. Bagaimana pun juga, kan itu ke calon mertua pacar pertama. Jadi deg-degannya tuh masih fresh. Kemarin sih pas lamaran minta restu. Deg-degannya setengah mati coy. Sampai nangis-nangis,” kata Hito.

Felicya dan Hito (Youtube.com/felicyaangelista)

Sementara untuk Felicya, ia mengaku tak punya kesulitan dalam menghadapi orang tua Hito. Namun gadis kelahiran 1994 itu mengaku sempat tak akur dengan adik Hito, Yabes Yosia. Pemeran Tuti di sinetron Dunia Terbalik ini sering cekcok dengan adik Hito.

"Kalau aku kan anak tunggal. Kamu kan punya adik-adik. Jadi lebih susah ya kan. Kayak pendekatan sama Yabes yang dari Yabes masih kecil, enggak ada leher, dan suaranya cempreng banget. Masih nyolot-nyolotnya itu,” cerita Felicya.

Felicya dan Caesar lalu mendapat pertanyaan kesan pertama saat kencan. Lantas Felicya mengungkapkan jika ia kesal Hito datang telat saat berkencan. Sementara Hito mengungkapkan jika Felicya sangat bawel.

Load More