Linda Rahmadanti | MataMata.com
Al Ghazali [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Al Ghazali baru saja mengunggah potret dirinya bersama seekor anjing. Karena hal inilah, ia langsung menjadi buah bibir netizen. 

Di situ, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini terlihat duduk. Sedangkan anjing jenis Siberian Husky itu duduk di antara kakinya. Al Ghazali tampak santai memegang anjing tersebut seraya tersenyum ke hadapan kamera.

Unggahan Al Ghazali [Instagram/@alghazali7]

"My lovely Jude," tulisnya sebagai keterangan foto.

Baca Juga:
Pacar Al Ghazali Nggak Tahu Sendok Digunjing, Dibela Maia Estianty

Tidak menunggu lama, postingan tersebut langsung menuai pro kontra dari para netizen. Al Ghazali diingatkan tentang anjing dalam agama islam.

"Islam sama sekali mengharamkan sentuh anjing dan babi," kata @aisyahzubirr di kolom komentar.

"Orang Islam kok melihara anjing," timpal @apple_piww.

Baca Juga:
Maia Estianty Kasih Kode Keras, Al Ghazali Segera Nikahi Alyssa Daguise?

"Miara Anjing juga Haram. Rumah tidak akan dijaga Malaikat jika miara Anjing," imbuh @redendhaaden.

"Kalau muslim nggak boleh pegang anjing dan babi haram, air liurnya juga haram. Kalau nggak percaya tanya ustaz, boleh nggak muslim pegang-pegang anjing haram nggak" tambah @dodi_setiawan84.

Menanggapi itu, Al Ghazali ini pun langsung membalasnya. Dia memberikan balasan yang cukup menohok.

Al Ghazali peluk erat Alyssa Daguise. [Instagram]

"Boleh mengelus kepala asal tidak kena air liurnya," ucap Al Ghazali membalas komentar tersebut. Perkataan Al Ghazali ini disetujui oleh sebagian netizen.

"Gaes, Islam boleh pegang anjing. Asal jangan kena air liurnya, air liurnya itu haram. Tanya aja sama ustaz-ustaz," tutur @lenibblovers.

"islam boleh memelihara anjing asal dengan alasan yang positif, untuk jaga ternak, jaga rumah, jaga tanaman, tempat makan dan minum kusus harus terpisah, harus ada kandang sendiri, tidak boleh masuk rumah," timpal @ananghermansyahkw. (Sumarni)

Load More