Sissy Priscillia (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Sissy Priscillia merupakan salah satu sahabat dekat pemeran utama "Ada Apa Dengan Cinta", Dian Satrowardoyo dan Nicholas Saputra. Sissy berperan sebagai Milly di film AADC yang dipasangkan dengan Denis Adhiswara yang berperan sebagai Mamet.

Kedekatan para pemain AADC ini kerap dibagikan di Instagram masing-masing. Seperti yang terlihat dalam postingan Instagram Sissy baru-baru ini.

Sissy Priscillia (Instagram/@sysiio)

Sissy terlihat mengunggah foto bersama Nicholas Saputra saat berada di luar negeri. Terlihat wanita 35 tahun itu bersandar di pundak Nicholas. Kincir angin yang berada di belakang keduanya menandakan foto tersebut diambil di Belanda. Namun tak diketahui tahun berapa foto itu diambil.

"Gowes sampe Belanda yuk Nics!" tulis Sissy dalam caption postingannya. Sontak netizen bereaksi melihat postingan kakak dari Vanesha Prescilla itu. Banyak yang menyebut jika Sissy 'jahat' telah berfoto bersama pemeran Rangga dalam film AADC.

"Milly...yg kamu lakukan ke Cinta itu jahaaaatttttt...," tulis netizen. "Rangga... Yg kamu lakukan itu, JAHADDD," imbuh netizen. "jgnnnnnnnnnnnnn... enggk sanggupppp liat bgniii. Jgn di ajakkk.. maaf potec.. itu uwuuan quuu..haa jahaddd," tulis netizen lain.

Sissy Priscillia saat bersama Nicholas Saputra (Instagram.com/sysiio)

Nicholas Saputra merupakan salah satu aktor tampan yang masih betah menjomblo hingga kini. Kaum wanita bahkan banyak yang mengidamkan sosok Nicholas Saputra atau hanya ingin sekedar berfoto bersama. Melihat foto Sissy bersama Nicholas, netizen pun merasa iri.

Sissy Pricillia sendiri sudah menikah dengan seorang pebalap bernama Rifat Sungkar. Pernikahan keduanya tetap harmonis menginjak tahun ke sepuluh.

Keduanya juga telah dikaruniai 2 orang putra bernama Mikkairo Riley Sungkar dan El-Mayka Rifat Sungkat. Sissy kerap membagikan momen bahagianya menjadi ibu rumah tangga.

Load More