Eko Patrio dengan Putrinya, Nayla Ayu. (Instagram/@viona__rosalina)

Matamata.com - Rumah tangga presenter dan komedian yang kini terjun di dunia politik, Eko Patrio dan Viona Rosalina tak pernah diterpa gosip miring. Eko menikahi artis cantik Viona pada tahun 2001 silam dan kini sudah dikaruniai 3 orang anak. Rumah tangganya selalu harmonis hingga kini.

Eko Patrio merupakan salah satu sosok pria penyayang keluarga. Bahkan saat keluar kota, Eko tak jarang mengajak istri dan anaknya untuk sekalian berlibur.

Eko Patrio dan Viona Rosalina. (Instagram/@ekopatriosuper)

Belum lama ini, Viona membuat netizen kaget saat mengunggah video penggerebekan suaminya yang tengah menggandeng wanita lain. Dari belakang, wanita kelahiran 1979 ini mencurigai Eko yang saat itu memakai kaus abu-abu. topi dan juga masker saat jalan-jalan di sebuah mall.

"Wah sama siapa nih suami saya? Sama cewek. Wah penggerebekan, kamu sama siapa?" kata Viona dalam video tersebut.

Eko bahkan terlihat kaget saat direkam oleh sang istri. Namun saat gadis di sampingnya itu menoleh ke kamera, ternyata Eko menggandeng anak sulungnya, Nayla. "Eh sama anak gadisnya. Kembarannya ya Pak?" papar Viona. Melihat video tersebut, netizen langsung berkomentar. Banyak yang menyebut jika Eko dan anak sulungnya seperti kakak adik.

Eko Patrio terciduk jalan sama cewek lain (Instagram.com/viona_rosalina)

"Hadeh pak eko kaya adek kakak," tulis netizen. "Kaya jalan sama pacar weleh weleh," imbuh netizen. "Haahaa iyaa mas eko udah kaya ade nyaa," tawa netizen lain.

Eko sendiri kini telah berusia 49 tahun. Meski demikian, komedian yang tergabung dalam grup lawak Patrio itu masih terlihat awet muda.

Tak lagi menekuni dunia hiburan, Eko kini fokus menjadi anggota DPR. Sebelum dilantik pada tahun 2019 lalu, Eko sudah pernah menjadi wakil rakyat. Dikarenakan sibuk dengan urusan politik, partner presenter Ulfa Dwiyanti ini tak pernah tampil bersama grup lawaknya.

Load More