Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ruben Onsu dan Sarwendah (Suara.com/Yazir Farouk)

Matamata.com - Ruben Onsu ternyata diminta sang istri, Sarwendah untuk berhenti menjadi artis. Hal ini diungkapkan Ruben saat berbincang dengan Eko Patrio dalam YouTube channelnya baru-baru ini. Mulanya, dia bercerita bagaimana hebatnya sang istri. Ruben Onsu bilang bahwa Sarwendah lebih pandai mengganti lampu bohlam ketimbang dirinya.

"Iya makanya gue bilang. Gue kalau nggak kaya-kaya banget, gue yakin Wendah juga sudah muak kali ngelihat gue," ujarnya lantas tertawa. Tak cuma itu, host Brownis ini pun mengakui bahwa rezekinya semakin lancar semenjak menikah dengan Sarwendah.

Ruben Onsu dan Sarwendah [Instagram]

"Tapi gue semakin ada itu yah setelah gue nikah sebenernya. Maksudnya gue semakin ini berhasil, ini berhasil, ini berhasil setelah gue menikah. Jadi gue percaya gue kayak gini yah karena bini gue lah," tutur Ruben Onsu. Barulah kemudian Ruben Onsu mengatakan kalau Sarwendah pernah mendesaknya buat berhenti menjadi artis.

"Wendah itu yang sebenernya nyuruh gue sudah berhenti dari dunia artis tuh sudah lama. Wendah itu yang mati-matian nyuruh gue berhenti," bebernya.

Ruben Onsu mengatakan jika pekerjaannya di dunia hiburan terkadang membuat komunikasinya dengan Sarwendah tidak lancar. Oleh karena itulah ia maklum saat sang istri memintanya berhenti jadi artis. 

Ruben Onsu (Suara.com/Agga Budhiyanto]

"Karena gue tuh rungsing kalau rating jelek. Terus kebawa ke komunikasi gue di rumah sama dia," ujar Ruben Onsu. "Oh moodnya nggak baik nggak bagus kalau rating jelek?" tanya Eko Patrio. "Iya," jawab Ruben Onsu.

Tak cuma itu, dia juga menyebutkan suka kepikiran apabila rating acara yang dipandunya jelek. "Nih rating nih misalnya lagi turun nih. Tuh gue bisa kepikiran. Gue ngapain lagi yah. Gue gimana lagi yah, gitu," ungkap Ruben Onsu.

Kendati begitu, kakak Jordi Onsu ini tetap punya niat untuk pensiun jadi artis. Hanya saja Ruben Onsu masih menyiapkan banyak hal lebih dulu. "Kalau ditanya gue. Ada tiba saatnya nanti. Tapi gue harus menyiapkan sesuatunya dengan matang dulu," tutur Ruben Onsu.

Load More