Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bobon Santoso dan Chef Arnold. (Instagram)

Matamata.com - Chef Arnold dan Bobon Santoso perang dingin di sosial  media. Ternyata hal itu berawal dari jargon sang YouTuber yang ingin menjadi seorang MasterChef. Di channel YouTubenya, Bobon Santoso kerap menggaungkan keinginannya tersebut. Lama kelamaan, penggemarnya menyadari dan menuliskan "Bobon The Next MasterChef' di kolom komentar YouTube. 

"Kejadian itu sudah berlangsung sekitar enam bulan yang lalu. Tapi mungkin baru sekarang ke notice Chef Arnold," kata Bobon kepada Matamata.com, Kamis (24/9/2020). Seperti diketahui, Chef Arnold menuliskan di media sosialnya pada 22 September 2020 dengan mengatakan, "Bobon tidak akan pernah bisa menjadi MasterChef."

Bobon Santoso. [Instagram]

Sebagai seseorang yang punya hobi masak dan menggemari acara perlombaan MasterChef, Bobon Santoso awalnya senang mendapat respons dari salah satu jurinya, Arnold Poernomo. 

Baca Juga:
5 Fakta Bobon Santoso, Youtuber Makan Jenglot Goreng hingga Cicak

Tapi melihat ia dikatakan tak bisa menjadi peserta di acara itu, Bobon Santoso sedikit kesal. "Saya nggak kenal Chef Arnold. Dapat notice begitu ya ada lah kesel-kesel sedikit. Ya sudah, dilanjutkan," tuturnya. 

Bobon Santoso menganggap saling sindir di media sosialnya dengan Chef Arnold bukan sebuah hal yang harus ditanggapi serius. "Buat lucu-lucuan aja. Saya juga nantangin dia masak, kalau mau ya ayo," katanya. 

Chef Arnold. (Youtube/MasterChefIndonesia)

Bobon Santoso sendiri tak ingin mencari musuh dengan aksinya tersebut. Ia hanya sekadar meladeni komentar chef Arnold di media sosial.  "Nggak ada tendensi ke arah berantem. Kami juga sudah sama-sama dewasa, sudah jadi bapak-bapak juga," jelasnya.  (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Chef Arnold dan Bobon Santoso Adu Mulut di Sosmed, Ada Apa?

Load More