Gading Marten [Angga Boedhijanto/Suara.com]

Matamata.com - Gisella Anastasia sempat mencurahkan isi hatinya ke Daniel Mananta tentang perceraian dengan Gading Marten. Ibu Gempita Nora Marten ini sempat mengatakan menyesal karena bercerai dan mengutamakan ego.

Hal ini pun terdengar oleh beberapa rekan Gading Marten, seperti Andhika Pratama dan Uus. Keduanya bahkan menggoda Gading Marten karena sang mantan istri mengutarakan penyesalan terhadap perceraian.

Gisella Anastasia (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Hal ini diketahui dari podcast Kuy Entertainment pada Rabu (23/9) lalu. Berawal dari candaan dirinya jika dimarahi saat Zoom berlangsung.

Baca Juga:
Gisel Akui Keputusannya Cerai Salah, Ini Kata Gading Marten

"Kalau gue di Zoom gitu dimarah-marahin, mau pura-pura buffering aja deh," cerita Gading Marten.

"Pas udah diem gitu yang bisa ngebuat Gading gerak tahu nggak apaan? 'Aku nyesel cerai sama Mas Gading'," singgung Uus tentang pernyataan Gisella Anastasia.

Gading Marten bahas penyesalan Gisella Anastasia. (Youtube/KuyEntertainment)

Momen tersebut langsung membuat Gading Marten salah tingkah dan mengalihkan perhatian. Hal ini membuat Uus ingin memancing sahabatnya lagi.

Baca Juga:
Disebut Beruntung Nggak Jadi Sama Gading Marten, Momo Geisha Bilang Gini

"Minum lagi deh," kata Gading Marten.

"Emang dasar bisikan setan itu. Makanya baca LINE Today, Pak." kompor Uus.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Suara.com/Ismail)

"Ya kan saya skip aja, Pak. Liatin gini, kan udah tahu kalau gue mah," ungkap Gading. "Setan didengerin!" timpal Gading Marten. Wah, Gading Marten sindir keras Gisella Anastasia soal penyesalan perceraian. Gimana nih menurutmu perihal hal tersebut?

Baca Juga:
Cerai dari Gisel, Gading Marten Ungkap Penyebab Utama

Load More