Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nia Ramadhani. (Youtube/SandiUnoTV)

Matamata.com - Bahwa suaminya, Ardi Bakrie yang memberikan nafkah untuk keluarganya diungkap oleh artis cantik Nia Ramadhani. Hal itu disampaikan olehnya dalam program Nyonya Bos yang tayang baru-baru ini.

Awalnya, dia bilang bahwa sudah membahas soal keuangan dengan Ardi Bakrie sebelum resmi menikah.  "Cuma kalau urusan materi itu, aku ngomongin sebelum nikah. Karena kan pada saat itu aku kebetulan mempunyai tanggung jawab yang banyak," ujar Nia Ramadhani.

Ardi Bakrie bersama Nia Ramadhani dan putranya, Mainaka. [Instagram]

"Gue ngebiayain nyokap gue, kakak gue, om gue dan oma gue, banyak. Dan misalkan dia minta gue buat berhenti syuting, artinya penghasilan itu akan stop. Terus yang biasa gue hidupin bagaimana," sambungnya lagi.

Ibu tiga anak ini mengatakan kalau Ardi Bakrie harus siap mengambil alih tanggung jawab tersebut ketika sang suami meminta dirinya berhenti syuting "Karena buat gue, lo minta gue selesai syuting. Dia kan juga sudah lihat kontrak gue juga. Jadi tahu. Penghasilan sebulan gue segini. Jadi kalau lo suruh gue stop bekerja, apakah lo sanggup menggantikan ini," tutur Nia Ramadhani.

Beruntung putra Aburizal Bakrie ini menyanggupi. Karena itu, Nia Ramadhani memutuskan menjadi ibu rumah tangga. "Iya gue sanggup. Oh yasudah nggak apa-apa. Tanggung jawab lo bukan cuma gue doang. Gue sama nyokap gue sampai nyokap gue mati itu tanggung jawab lo," bebernya.

Nia Ramadhani. (Youtube/SandiUnoTV)

Nia Ramadhani tidak ambil pusing dibilang matre. Yang pasti dia menekankan tetap selalu menghormati Ardi Bakrie sebagai suaminya. "Orang-orang bilang matre. Gue terserah lo. Cuma gue sebagai manusia mau hidup ke depannya lebih baik," ucapnya.

"Karena lo tahu nggak pas gue nikah. Itu pesen dari almarhum papahku, berapa pun penghasilan gue, harus hormati Ardi. Dan gue sekarang walaupun dapat duit darimana-mana, tetap hormati," imbuhnya lagi.

Tak cuma itu, sahabat Jessica Iskandar ini juga berpesan kepada semua perempuan.  Dia menilai cukup penting untuk membahas materi dengan calon suami sebelum menikah. 

Load More