Madinah | MataMata.com
Nia Ramadhani. [Suara.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Hidup keluarga Nia Ramadhani selama ini ternyata dibiayai Ardi Bakrie, persisinya setelah Nia Ramadhani setop syuting usai Nia dinikahi anak konglomerat Aburizal Bakrie tersebut. Blak-blakan ini disampaikan Nia Ramadhani mengungkap bahwa suaminya dalam program Nyonya Bos yang tayang baru-baru ini.

Obrolan soal nafkah keluarga Nia Ramadhani ternyata sudah disepakati sebelum Nia dan Ardi Bakrie masih berpacaran. Sebelum menikah, Nia sudah membahas keuangan dengan Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani. (Youtube/SandiUnoTV)

"Urusan materi aku ngomongin sebelum nikah. Karena kan pada saat itu aku kebetulan mempunyai tanggung jawab yang banyak," ujar Nia Ramadhani.

"Gue ngebiayain nyokap gue, kakak gue, om gue dan oma gue, banyak. Misalkan dia minta gue buat berhenti syuting, artinya penghasilan itu akan setop. Terus yang biasa gue hidupin bagaimana," sambung Nia.

Ditambakan Nia Ramadhani, saat Ardi Bakrie meminta dirinya berhenti syuting, tentunya dia harus mengambil alih tanggung jawab membiayai keluarganya. Dan permintaan ini disetujui Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani. (Youtube/SandiUnoTV)

"Karena buat gue, lo minta gue selesai syuting. Dia kan juga sudah lihat kontrak gue juga. Jadi tahu. Penghasilan sebulan gue segini. Jadi kalau lo suruh gue stop bekerja, apakah lo sanggup menggantikan ini," tutur Nia Ramadhani.

Setelah Ardi Bakrie setuju, Nia Ramadhani pun memenuhi permintaan Ardi Bakrie berhenti syuting dan fokus mengurus anak-anak dan rumah tangga.

"Iya gue sanggup. Oh ya sudah nggak apa-apa. Tanggung jawab lo bukan cuma gue doang. Gue sama nyokap gue sampai nyokap gue mati itu tanggung jawab lo," bebernya.

Load More