Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ovie Artha (Instagram/@ovartha)

Matamata.com - Penyanyi Ovie Artha meninggal dunia pada Senin (28/9/2020) membuat Indra Bekti berduka. Bekti mengetahui informasi Ovie meninggal dari salah seorang mantan kru Ceriwis. "Iya saya tahu (Ovie Artha meninggal), kemarin dikasih tahu," kata Indra Bekti, saat dihubungi MataMata.com, Selasa (29/9/2020).

Lelaki 42 tahun ini mengaku sempat melakukan meeting virtual dengan Ovie Artha tiga minggu yang lalu . Dari situ Indra Bekti mengetahui tentang penyakit yang diderita Ovie. "Kami sebelumnya sempat Zoom gitu, reunian Ceriwis. Terus memang dia sakit, jadi ada cairan di diagframa yang harus dikeluarin pakai selang," jelas Indra Bekti.

Indra Bekti [Ismail/Suara.com]

Sayangnya, kelanjutan kesehatan Ovie Artha tidak diketahui Indra Bekti. Terakhir yang diketahuinya vokalis band Simply Fresh itu sempat menjalani perawatan hingga akhirnya meninggal di rumah.

"Setelah tiga minggu kami Zoom meeting itu sudah di rumah. Sudah gitu tadi katanya pas di rumah dia meninggalnya. Dia mau kontrol, mau diantar sama adiknya, namanya Bembi. Dia mandi dulu, terus balik lagi sudah nggak gerak," jelas Indra Bekti.

Karena sibuk bekerja, Indra Bekti tidak sempat melayat ke rumah duka. Ia juga harus menunggu sang istri, Aldilla Jelita yang kembali masuk rumah sakit. "Belum, aku masih ada kerjaan. Terus Dilla yang masih di rumah sakit," ucap Indra Bekti.

Ovie Artha (Instagram/@ovartha)

Penyanyi Ovie Artha meninggal dunia karena sakit jantung, Senin (29/9/2020). Ovie Artha merupakan penyanyi dan vokalis dari band Simply Fresh.

Wajah dan suara Ovie Artha dikenal masyarakat Indonesia karena pernah tampil di program acara Ceriwis Trans TV, beberapa tahun silam.

Saat itu, Ceriwis menjadi salah satu program yang digemari karena memiliki host terkenal seperti Indy Barends, Indra Bekti dan almarhum Olga Syahputra.

Load More