Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Arie Untung dan Fenita Arie (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Arie Untung tiba-tiba membahas soal poligami. Ini terlihat dalam postingan terbarunya di akun Instagram pribadinya, @ariekuntung. Ia mmemberikan awalan sebuah pernyataan dalam captionnya, "Poligami siapa takut?".

Sambil mengunggah foto dua putranya, Misbareta Fathir Gavin Daffa dan Misbareta Yusuf Athalia, Arie Untung membeberkan alasannya tak berani poligami. Meskipun dirinya bukan orang yang menentang poligami juga.

Arie Untung dan dua putranya. (Instagram/@ariekuntung)

Menurutnya, ia pernah ditanya apakah berani mempoligami istrinya, Fenita Arie atau tidak. Ia pun dengan tegas menyebut dirinya penakut. Bukan tanpa alasan, selain memang karena sangat mencintai istrinya, ia juga punya alasan yang berhubungan dengan dua putranya itu.

Ia takut membuat kecewa anak-anaknya dan malah nantinya dibenci mereka. Apalagi anak-anaknya pasti akan sangat melindungi sang ibu. Makanya, Arie mengaku masih jadi penakut.

"Ya aku yang masih “penakut”. Kenapa? Ini aku nggandeng sama nggendong pengawal emaknya. Sekali mereka kecewa? Anget nih tangan kena ompol ama pup," jelasnya.

Arie Untung dan Fenita Arie (MataMata.com/Yuliani)

Terlepas dari poligami, ia mengungkapkan betapa berartinya anak-anaknya ini. Mereka bagi Arie sudah membuat hidupnya seru dan bahagia. "Lion-lion ini dah bikin seru hidup aku Ngeliat mereka tumbuh Bahagiannya minta ampun," tulisnya di postingannya, Selasa (29/9/2020).

Pria yang mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi VJ MTV ini menaruh harapan besar pada kedua putranya itu. Ia ingin anak-anak laki-lakinya bisa tumbuh menjadi pria dewasa yang berani, berintegritas, teguh dengan pendiriannya, jadi pemimpin yang baik dan jangan jadi penakut.

Baru kemudian ia mempertanyakan akan seperti apa kedua putranya itu saat sudah punya pasangan. Tentu ia menggambarkannya bagaiman dirinya memperlakukan sang istri. "Bagaimana cowo-cowo ini nanti dengan pasangannya? Cukup dengan Mereka liat aja Bagaimana cara bapaknya mencintai ibunya dan bagaimana bapaknya mencintai ibunya mereka di depan matanya," bebernya.

Load More