Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Arie Untung [Suara.com/Evi]

Matamata.com - Arie Untung turut prihatin dengan kabar Menteri Agama Fachrul Razi positif Covid-19. Ia pun mengirimkan doa untuk sang menteri lewat postingan di feed Instagram pribadinya, @ariekuntung, Senin (21/9/2020).

"Syafakallah Pak mentri Semoga dipulihkan kesehatan seperti sedia kala," tulis suami Fenita Arie ini. Tak hanya itu, ia juga menghimbau netizen agar tetap menjaga kesehatan mengingat covid-19 makin tersebar luas.

Postingan Arie Untung. (Instagram/@ariekuntung)

"Teman-teman yuk jaga kesehatan kita, angkanya makin naik. Semoga kita semua saling menjaga satu sama lain dan sama-sama keluar dari pandemi ini. Aamiin," katanya, "Yuk saling menabur kebaikan, agar dikirimkan doa-doa yg baik, karena doa-doa adalah senjata paling ampuh untuk orang beriman," tambahnya.

Sayangnya, postingan bernada positif Arie Untung ini malah dipenuhi komentar nyinyir dari netizen. Bukan soal caption Arie Untung atau menyinyirinya. Melainkan mereka menyoroti sosok Menteri Agama di era kedua Presiden Jokowi ini.

"Akhirnya ada yang positif dari beliau," komentar netizen. "Covidnya pinter cari mangsa pokoknya yang nggak goodlooking yang dimangsa," komentar netizen lain.

Arie Untung dan Fenita Arie (MataMata.com/Evi Ariska)

"Apa yang dia tanam itu yang dia tuai. Good looking atau radikal pak?" sindir netizen lainnya. "Sebelum nya maaf pak...tapi azab Allah itu nyata adanya untuk BAPAK," komentar netizen blak-blakan.

Meski banyak sekali komentar bernada nyinyir untuk sang menteri, namun tak sedikit pula yang mendoakan agar lekas pulih. "Syafakallah pak menteri," komentar netizen.

"Semoga pak Menteri segera sembuh dan dapat menjalankan tugas negara dengan sebaik baiknya. Aamiin..." komentar lainnya. "Amiiinn.. Lekas sembuh pak Mentri," timpal yang lain.

Load More