Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Arie Untung dan Syekh Ali Jaber (Kolase MataMata.com)

Matamata.com - Perkembangan kasus penusukan terhadap Syekh Ali Jaber yang terjadi Minggu (14/9/2020) kemarin sore terus dipantau oleh presenter Arie Untung

Terkait adanya kabar bahwa pelaku yang bernama Alpin Andria alami gangguan jiwa juga sudah diketahui oleh suami Fenita Arie ini. Hal itu berdasarkan pengakuan orangtua pelaku kepada polisi.

Syekh Ali Jaber. [suara.com/Madinah]

Mengetahui hal tersebut, Arie berkomentar satir. Dia menyebut bahwa orang yang membenci ulama merupakan orang-orang tak waras.

"Makin jelas, yang tidak suka dengan ulama adalah orang-orang yang kurang waras," tulis Arie di Instagram hari ini (14/9/2020) beberapa jam lalu.

"Kami berdoa semoga suatu hari nanti akan ada tindakan hukuman kepada para pelaku penganiayaan pada ulama," sambungnya.

Arie Untung (Instagram/@ariekuntung)

Doa pun dipanjatkan oleh Arie Untung agar Syekh Ali Jaber dan para ulama di Indonesia agar selalu diberi kesehatan. "Sejauh ini jadi kami hanya mampu mendoakan kesehatan untuk ulama-ulama kita," ujarnya.

Diketahui Syekh Ali Jaber ditusuk ketika sedang ceramah di Masjid Fallahudin, Bandar Lampung. Syekh Ali mengalami luka tusuk cukup dalam, hingga mendapat 10 jahitan. Sementara pelaku masih dalam pemeriksaan polisi.

Setelah mengalami kejadian nahas tersebut, Syekh Ali Jaber sendiri telah mengungkap kondisinya. Dia mengaku baik-baik saja meski ada luka sayatan di tangan sebelah kanan.

Load More