Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Sule lamar Nathalie Holscher di depan Andre Taulany (YouTube/Taulany TV)

Matamata.com - Sule sudah mengenalkan sosok Nathalie Holscher kepada sang ibunda. Dalam momen tersebut, ibu Sule sampai menangis. 

"Emak gue nangis sih, langsung akrab sama dia (Nathalie). Nangisnya mungkin karena gue nggak sendiri lagi," kata Sule dalam YouTube Tema Indonesia, baru-baru ini.

Tak hanya mendapat restu keluarga Sule, keluarga besar Nathalie Holscher pun ikut merestui. Apalagi, kebanyakan keluarganya penggemar Sule.

"Pertama ketemu langsung akrab ya, karena ternyata keluarga dia penggemar gue semua. Langsung nyambung, akrab, pokoknya dukung, support, rock and roll, tukang bercanda semua," ungkap Sule.

Sule dan Nathalie Holscher. [Instagram]

Sule juga menceritakan perbedaan agama di keluarga Nathalie Holscher. Menurutnya keluarga besar Nathalie memiliki rasa toleransi dan tenggang rasa yang tinggi.

"Keluarganya juga ada yang Katolik, Kristen, ada yang Islam. Adiknya dia islam, neneknya Islam, ada yang Kristen. Tapi seru, perbedaan itu ternyata jadi nggak ada halangannya, lu Islam, lu Kristen, malah saling dukung. Gue doa dengan agama gue, lu doa dengan agama lu. Seru aja, nggak nyangka gue bisa masuk ke koridor keluarga ini," ujar Sule.

Sule dan Nathalie Holscher secara gamblang mengaku sudah siap menikah. Kendati demikian, keduanya tak mau membongkar lebih dalam lagi mengenai hal tersebut. 

"Sudah, sudah serius. Nanti pasti gue akan kasih tahu lu, tapi kan ini publik ya, jadi sebetulnya belum mau ngomong untuk hal itu (menikah). Bukan merahasiakan, tapi nanti," kata Sule menandaskan.

Load More