Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dul Jaelani. (Dok.MataMata.com)

Matamata.com - Celetukan anak zaman now lebih cepat besar bahkan kenal cinta saat masih kecil sepertinya benar. Sederet selebriti muda ini mengalaminya sendiri. Mereka blak-blakan sudah berpacaran ketika umur mereka baru 6-7 tahun atau seusia anak TK dan SD.

Tentunya meski menjalin hubungan, tentu pacaran mereka hanya sebatas bertemu di sekolah. Cinta yang dirasakan juga baru sekadar suka-sukaan saja seperti cinta monyet.

Dul Jaelani. (Instagram/@duljaelani)

Berikut ini Matamata.com rangkum sederet selebriti muda yang mengaku sudah mulai pacaran sejak TK dan SD. Ada idola kamu nggak?

1. Adhisty Zara

Adhisty Zara [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Belum lama ini Adhisty Zara jujur-jujuran kalau ternyata sudah pacaran sejak TK. Hal itu disampaikan pemain film Dua Garis Biru di podcast Deddy Corbuzier. Zara mengaku ditembak teman TKnya dan mengiyakan untuk pacaran.

Mantan member JKT 48 ini juga masih menginggat nama pacar pertamanya saat TK, yakni Sahid. Hubungan mereka pun hanya bertahan selama masa TK saja. Mereka putus karena masuk SD yang berbeda. Kini pun Zara tak tahu kabar mantan pacarnya sejak kecil itu.

2. Dul Jaelani

Dul Jaelani (MataMata.com/Herwanto)

Selebriti muda yang sudah pacaran sejak TK lainnya adalah Dul Jaelani. Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini cerita kalau dulu sudah pacaran dengan cewek bernama Dinda sejak kecil. Meski hubungan itu hanya sebentar.

Load More