Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sherina Munaf (Instagram @sherinasinna)

Matamata.com - Penampilan Sherina Munaf terbaru jadi sorotan. Ini terlihat di postingan Instagramnya pada 28 September 2020 lalu. Pemain film Petualangan Sherina ini memposting foto dirinya tanpa makeup.

Selain tampil polosan, rambut Sherina dibiarkan tergerai. Pun ia hanya mengenakan piyama saat di rumah saja. Penyanyi 30 tahun ini menyebut dirinya 'anak piyama' dalam captionnya.

Sherina dan Derby saat masih kecil (Instagram.com/filmpetualangansherina)

Ada dua foto yang dibagikan pelantun Cinta Pertama dan Terakhir ini dalam postingannya itu. Tampak, muka bantal habis bangun tidur. Bahkan ekspresinya terkesan datar tanpa senyum menghiasi wajah Sherina.

Baca Juga:
Trending Bocoran Film Petualangan Sherina 2, Bakal Diproduksi?

Namun beberapa netizen dibuat terpana melihat penampilan Sherina Munaf tanpa makeup tersebut. Mereka menilai kalau wajah naturalnya malah membuat Sherina awet muda. Beberapa netizen juga sepakat kalau Sherina di foto itu, seperti potret Sherina saat main film Petualangan Sherina.

"Ngefans dari kecil. Tapi muka Sherina nggak ada berubah sampai sekarang masih terlihat seperti anak sekolah. Awet muda banget," komentar netizen. "Waaa mirip sherina waktu jadi sherina, paham maksud gue nggak sih," timpal netizen lainnya.

Sherina Munaf. (Instagram/@sherinasinna)

Ada juga netizen yang malah melihat piyama yang dipakai jadi seperti seragam SD yang dulu Sherina pakai. "Aku kayak liat Sherinaaaa pake seragam SD di petualangan Sherinaaaaaaaaa," komentar netizen. "Gue kira seragam di petualangan sherina," tambah netizen lainnya.

Baca Juga:
5 Pesona Maura Munaf, Adik Sherina yang Jarang Disorot

Load More