Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Pasangan Artis di Bahkan Voli (Instagram/baskaramahendra)

Matamata.com - VINDES menggelar pertandingan voli bertajuk "Bahkan Voli" yang diikuti sejumlah artis ternama. The Actor yang beranggotakan Lukman Sardi cs berhasil menjadi juara, mengalahkan geng motor The Prediksi Andre Taulany cs.

Dukungan dari pasangan anggota The Actor dan The Prediksi menjadi momen yang mencuri perhatian di "Bahkan Voli". Ketika merayakan kemenangan, Vino G. Bastian sempat tertangkap kamera mencium Marsha Timothy, begitu pun Baskara Mahendra kepada Sherina.

Yuk intip potret pasangan artis di Bahkan Voli berikut ini.

Baca Juga:
Biodata dan Agama Dwi Sasono, Pemain Paling Jago di Bahkan Voli

1. Baskara Mahendra dan Sherina

Potret Pasangan Artis di Bahkan Voli (Instagram/baskaramahendra)

Sherina memberikan dukungan untuk sang suami dengan memakai kaos bergambar Baskara Mahendra. Bukan hanya untuk Baskara, dukungan Sherina juga ditujukan kepada Derby Romero lawan mainnya di film Petualangan Sherina di sisi belakang kaos.

2. Marcell Darwin dan Fasty Nabila

Baca Juga:
7 Potret Bryan Domani di Bahkan Voli, Si Bungsu yang Bikin Adem

Potret Pasangan Artis di Bahkan Voli (Instagram/marcelldarwin)

Marcell Darwin yang ikut bertanding dalam tim The Actor di "Bahkan Voli" pun mendapatkan dukungan dari sang istri, Fasty Nabila. Pasangan yang menikah pada Januari 2020 ini telah dikaruniai seorang anak.

3. Tanta Ginting dan Denalta Eunike

Potret Pasangan Artis di Bahkan Voli (Instagram/tantaginting)

Finalis Miss Indonesia 2013 Denalta Eunike juga hadir menyaksikan "Bahkan Voli" untuk mendukung Tanta Ginting. Pasangan beda usia 10 tahun tersebut menikah pada Maret 2018.

Baca Juga:
13 Potret Kemenangan The Actor Tanding Voli dengan The Prediksi, Dwi Sasono Jadi MVP

4. Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Potret Pasangan Artis di Bahkan Voli (Instagram/vinogbastian__)

Keharmonisan keluarga Vino G. Bastian kembali dapat disaksikan dalam pertandingan "Bahkan Voli". Selain kemesraannya dengan Marsha Timothy sang istri, Vino kedapatan menggunakan nama putrinya Jizzy 'Pearl' Bastian sebagai nama punggung.

5. Imam Darto dan Tika Hendarto

Potret Pasangan Artis di Bahkan Voli (Instagram/imamdarto)

Di sisi tim The Prediksi, pasangan Imam Darto dan Tika Hendarto pun memperlihatkan kekompakan. Dua anak Imam Darto juga memakai kaos bertuliskan anaknya 'El Persia', julukan di The Prediksi singkatan dari Perawatan Sia-Sia.

6. Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Potret Pasangan Artis di Bahkan Voli (Instagram/t_orasudi_ro)

Kebahagiaan Tora Sudiro pun terpancar jelas dari raut wajahnya. Selain kehadiran sang istri, Mieke Amalia, Tora Sudiro juga didukung 4 dari 5 anaknya yang memakai kaos bertuliskan anaknya 'El Dominal' (Doyan Minum Alkohol).

7. Ananda Omesh dan Dian Ayu

Potret Pasangan Artis di Bahkan Voli (Instagram/dianayulestari)

Begitu pun anak-anak Ananda Omesh dan Dian Ayu, kompak memakai kaos bertuliskan anaknya 'El Batok' (Banyak Stok). Dian Ayu menyempatkan foto bareng suami dan anaknya di rumah untuk berjaga-jaga akan kerepotan di lapangan.

8. Istri-istri The Prediksi

Potret Pasangan Artis di Bahkan Voli (Instagram/tika.hendarto)

Meski belum semua memajang potret bareng pasangan, istri-istri dari anggota The Prediksi seperti Deswita Maharani istri Ferry Salim, Erin istri Andre Taulany, Ayu Natasha istri Wendy Cagur, dan Tya Renata istri Surya Insomnia kompak hadir kok!

Itu dia sederet potret pasangan artis di Bahkan Voli yang mesra sekaligus kompak abis. Adakah pasangan favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More