Madinah | MataMata.com
Nia Ramadhani. (Youtube/SandiUnoTV)

Matamata.com - Pose glamour Nia Ramadhani di media sosial belakangan makin sering diwarnai komentar nyinyir soal gaji karyawan suaminya, Ardi Bakrie yang kabarnya menunggak berbulan-bulan. Sadisnya, Nia Ramadhani dituding menari-nari di atas penderitaan orang lain.

Berawal dari foto Nia Ramadhani bersama dua sahabatnya di sebuah aula megah, komentar Instagramnya riuh diserbu netizen yang kalap gara-gara pemberitaan soal suami Nia yang belum menyelesaikan tanggung jawabnya membayar gaji karyawan.

Nia Ramadhani disemprit gaji karyawan saat pose glamour. [capture Instagram]

Gara-gara foto tersebut, dengan caption "Bahagia Titik, Sayang Titik", perempuan beranak tiga ini banjir hujatan. Kebanyakan mempertanyakan soal pelunasan gaji karyawan Ardi Bakrie yang belum juga rampung.

@marwin766hi menulis, "Pamer terus. Tapi sayang Mba apa yang kamu nikmati itu ada tangisan masyarakat miskin di dalamnya. God doesnt Sleep."

Ditambahkan @supriyadiucup9, "Wooi bahagia di atas penderitaan orang lain. Bobrok gaji karyawan nggak dibayar, kasus jamsostek, kasus Lapindo tapi pemerintah tidak ada daya upaya memeriksa keluarga Aburizal Bakri."

Nia Ramadhani dicurhati karyawan keluarga Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

"Jangankan gaji jungleland, gaji adek gue karyawan magang antv aja kelar magang tahun lalu, baru sekarang cair guysss. Uang makan anak magang segimana gede sih ya kan," curhat @maykcookies.

"Bayar hutang dulu, bayar gaji karyawan dulu, baru pamer," timpal @windytotteless.

Sebelumnya postingan Nia Ramadhani mendadak jadi lapak keluh kesah netizen yang mengatasnamakan karyawan dari perusahaan milik keluarga besar Bakrie. Ini berawal dari seorang netizen yang curhat belum digaji selama 6 bulan.

Load More