Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Arief Muhammad (Instagram/@ariefmuhammad)

Matamata.com - Unggahan terbaru YouTuber sukses, Arief Muhammad mencuri perhatian netizen. Pasalnya belum lama ini penulis buku Poconggg Juga Pocong itu menunjukkan foto pesan DM Instagram yang dikirimkan oleh seorang fans.

Nggak ada angin nggak ada hujan fans tersebut meminta Arief Muhammad membelikan handphone mahal keluaran terbaru. Fans itu juga curhat jika ponselnya selama ini sering rusak.

Anya Geraldine dan Arief Muhammad (Youtube/Arief Muhammad)

"Bang arif boleh minta ini nggaak?" demikian bunyi pesan DM fans sembari menyertakan foto model handphone yang diinginkannya. "Soalnya hape akuu suka mati sendiri, baterainya suka turun drastis (emoji menangis)."

Sontak sang YouTuber memberikan balasan menohok. Dia juga memberi nasehat kalau menginginkan HP mahal yang seharga belasan juta itu dia harus giat bekerja.

"Mau hp mahal? Kerja mba.. astaghfirullah.." balas Arief Muhammad lewat Instagram Story miliknya pada Rabu (30/9).

Arief Muhammad (Instagram/@ariefmuhammad)

Unggahan Arief Muhammad yang memberi balasan nyelekit pada netizen minta HP ini pun viral dan diunggah ke berbagai akun gosip termasuk @lambe_turah. Netizen pun membanjiri kolom komentar dan turut memberi sindiran pada fans tersebut.

@nisafadhf: "Minta terosss inget mbak tangan diatas lebih baik dari pada tangan dibawah, mending ikut give away."

@devnishaa: "Nggak nanggung-nanggung lagi mintanya yang 13jeti kagak pake samlekum langsung gaasssss gimana nggak gedeg coba bacanya."

Load More