Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nunung dan Iyan Sambiran (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Komedian Nunung Srimulat mengumumkan dirinya telah sembuh dari virus corona atau COVID-19. Sahabat Sule dan Andre ini bahkan sudah meninggalkan rumah sakit dan berada di rumah.

Saat berbincang bersama Andre Taulany dan Sule lewat video call di acara Santuy Malam, Nunung blak-blakan terkaih hal itu. Personel Srimulat itu menjelaskan kondisinya saat ini sambil menunjukkan wajah sumringah. 

Sule, Nunung dan Andre Taulany [Instagram]

"Udah (negatif corona) alhamdulillah. Sama dokter udah diperbolehkan pulang ke rumah," kata Nunung Srimulat dalam video yang diunggah di channel YouTube Trans TV Official, Rabu (30/9/2020).

Sule dan Andre Taulany ikut bahagia saat mendengar kabar terbaru Nunung Srimulat itu turut bahagia. Sule bahkan terus mengatakan kerinduannya pada sang sahabat. "Mi, i miss you. Mami kangen siapa? Sule, Andre atau bintang tamu?" kata Sule.

Nunung Srimulat menjawab ia merindukan semua orang yang berada di studio. Mafhum, selama ini ia memang bekerja bersama Sule dan Andre Taulany di program Santuy Malam. "Kangen semuanya, Andre, Sule, kangen kerja," jawab Nunung Srimulat.

Momen Nunung kembali ke Ini Talkshow (Tangkapan layar YouTube channel Ini Talk Show)

Andre Taulany lantas bertanya kapan Nunung Srimulat bisa kembali bekerja. "Mi, kangen. Kapan kesini lagi?" tanya Andre Taulany.

Nunung Srimulat mengatakan setelah dia menyelesaikan isolasi mandiri di rumah baru akan mulai kerja. Sebab meski telah dinyatakan negatif, protokol kesehatan itu harus dilakukannya. "Ya doain aja, aku kan lagi isolasi mandiri. Cuma memang secara virusnya udah negatif. Si imunnya udah bagus, tapi harus isolasi mandiri dulu sebulan sebelum beraktivitas," papar Nunung Srimulat.

Andre Taulany oun sontak bahagia mendengar akan kembali bertemu Nunung Srimulat dalam waktu sebulan lagi. Doanya untuk sahabatnya itu pun terucap. "Mami, cepet sembuh. Semangat," kata mantan personel band Stingky ini.

Load More