Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Ternyata Nathalie Holscher sudah beberapa kali jalan dengan anak-anak Sule. Bahkan, Putri Delina mengatakan jika adik-adiknya sudah dekat dengan kekasih Sule. 

"Kalau sama Putri belum sih. Karena kan masing-masing sibuk juga. Paling sama Ferdi, Rizwan itu sudah dekat. Kalau Aa Iky belum. Belum ketemu," kata Putri Delina saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2020).

Bagi Putri, sosok Nathalie Holscher memiliki sifat yang keibuan. Bahkan meski belum dekat ia memuji wanita yang sebentar lagi akan menjadi ibu sambungnya. 

Baca Juga:
Loh, Anak Sule Tak Tahu Ayahnya Sudah Lamar Nathalie Holscher

Gaya Selebgram Putri Delina dan Jeffry Reksa saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin (3/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Baik banget dan Putri sudah ngelihat kayak seorang ibu juga sih, kelihatan keibuan," ujar Putri Delina.

Sebelumnya Sule blak-blakan tengah memacari Nathalie. Bahkan di kanal YouTube Andre Taulany, Sule melamar perempuan yang berprofesi sebagai disjoki (DJ) itu.

Nathalie Holscher bersama Sule. [Instagram]

Ayah Rizky Febian ini mengaku mulai mendekati Nathalie sejak April lalu. Awalnya memang untuk urusan pekerjaan, namun akhirnya berlanjut jadi pacar.

Baca Juga:
Segera Nikahi Nathalie Holscher, Sule Masih Pajang Foto Lina di Rumah

Sule yakin serius dengan Nathalie Holscher karena merupakan sosok yang penurut. Ia mau dibimbing ke arah yang lebih baik seperti, Nathalie pelan-pelan mulai menghapus tato, hingga kini menjadi mualaf.

Load More