Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Meggy Wulandari pamer suami baru (Instagram/@meggywulandari_real)

Matamata.com - Meggy Wulandari sempat mengungkap identitas suami barunya yakni seorang pengusaha. Namun ternyata bukan hanya itu saja, suaminya juga seorang anggota dewan. Ini terungkap ketika mantan istri Kiwil mengungkapkan niatnya pindah ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Hal itu dilakukan Meggy untuk mengikuti suami barunya, yakni Haji Muhammad.

Penelusuran SuaraSulsel.id, Haji Muhammad yang menjadi suami baru Meggy Wulandari merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel. Hal ini dibenarkan oleh Anggota DPRD Sulsel Irwan Juragan. Ia mengatakan, Haji Muhammad merupakan Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Nasdem sejak satu tahun lalu.

Unggahan Meggy Wulandari [Instagram/@meggywulandari_real]

"Sudah dari periode 2019 jadi Anggota DPRD Sulsel. Sudah satu tahun," kata Irwan kepada SuaraSulsel.Id, Kamis (1/10/2020).

Irwan menjelaskan di DPRD Sulsel, Haji Muhammad merupakan anggota Komisi B. Selain itu, suami Meggy Wulandari tersebut juga diketahui merupakan pengusaha di Jakarta. "Haji Muhammad ini kan pengusaha ekpedisi di Jakarta. Dia orang Bone, tapi dari kecil sudah tinggal di Jakarta," jelas Irwan selaku teman dekat Haji Muhammad.

Lebih jauh, Irwan mengungkapkan, Haji Muhammad menjalin hubungan dengan mantan istri Kiwil tersebut saat berada di Jakarta. Hingga, akhirnya keduanya pun memutuskan untuk menikah. "Kenal pasti di Jakarta. Dua minggu lalu menikah," katanya.

Meggy Wulandari dan suami barunya (Instagram @meggywulandari_real)

Baru saja pindah ke Makassar, Meggy malah ditinggal pergi sang suami. Hal itu terungkap dalam unggahan Meggy Wulandari di Instagram pada Kamis (1/10/2020). "Kemarin aku di Jakarta kamu di Makasar. Sekarang aku di Makasar dan kamu ke Jakarta. Rasanya nggak bisa diungkapkan oleh kata-kata," tulis Meggy Wulandari.

Belum tahu pasti ada kegiatan apa sehingga Haji Muhammad harus kembali ke Jakarta. Meggy Wulandari tidak membeberkan detailnya. Yang pasti alih-alih sedih, Meggy Wulandari akan menikmati momen menjadi perantauan di Makassar.

"Tapi hari ini mau keliling Makassar makan ya? Yang dipinggir jalan tapi enak terkenal rasanya nyami enak, dimana yaa?" tanya Meggy Wulandari.

Load More