Kiwil, Rifky Delta dan Meggy Wulandari [Instagram/@rifky_delta]

Matamata.com - Meggy Wulandari membagikan kabar putra sulungnya terbaring lemah. Sang putra, Rifky Delta dinyatakan positif Covid-19 sekaligus demam berdarah.

Meggy yang kini tinggal di Makassar itu hanya bisa mendoakan Rifky yang berada di Jakarta. Curhatan mantan istri Kiwil itu ditulis saat mengunggah foto tangkapan layar video call dengan anaknya yang sedang sakit.

Rifky Delta dan Meggy Wulandari [Instagram/@rifky_delta]

"Subhanallah, Sekejab Hati hancur rasanya hilang tawa tiba-tiba kamu bilang 'gak kuat mama aku mau ke dokter ga kuat,coba ma aku di tes swab'," tulis Meggy.

Baca Juga:
Meggy Wulandari Tak Terima Dicibir Janda Gila Harta: Realistis Saja, Say!

"Mama jauh di sini sebisa mungkin Mama dan Ayah urus semuanya dr sini.Bismillah semangat nak..Bahagia Mama bisa lihat semua anak-anak mama sehat dan bahagia," imbuhnya.

Postingan Meggy Wulandari (instagram.com)

Sebagai seorang ibu, tentu Meggy merasa tak tenang saat anaknya sakit tapi tak bisa merawat. Ia hanya bisa memberikan doa untuk sang putra.

"Semangat ya nak berjuang terus.Mama sayang kamu banget. Syafakallah anak ku sayang berjuang untuk garis 1 yaa nak, lalu susul mama di Makassar," lanjut Meggy.

Baca Juga:
Aksi Meggy Wulandari Joget Tik Tok sambil Nyetir Mobil Tuai Sorotan

Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari, dan anak-anak [Instagram/meggywulandari_real]

Lebih lanjut, Meggy meminta doa kepada para netizen agar sang putra bisa segera negatif dan pulih kembali.

"Mohon Doanya semoga Rifky cepat sembuh Hasil Antigen Positif dan DBD. Kita tunggu hasil PCR nya, semoga negatif. Semoga ALLAH Segera angkat sakit Rifky. Aamiin Allahuma aamiin," tutupnya.

Baca Juga:
Pilunya Meggy Wulandari Usai Putuskan Kuret Kandungan di Usia 10 Minggu

Load More