Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Meggy Wulandari bareng suami. (Instagram/@meggywulandari_real)

Matamata.com - Meggy Wulandari menjadi sasaran komentar miring netizen di media sosial. Mantan istri Kiwil tersebut dicibir sebagai janda gila harta oleh salah satu netizen.

Tentu saja Meggy Wulandari tak tinggal diam atas komentar tersebut. Perempuan yang kini telah menikahi pengusaha itu tegas mengaku siap menempuh jalur hukum jika terus dicibir.

Unggahan Meggy Wulandari [Instagram/@meggywulandari_real]

"Aku janda yang gila harta? Nanti kalau pakai pengacara, dikasusin, kira-kira ada buktinya nggak anda?" ujar Meggy Wulandari di video Instagram, Rabu (9/2/2022).

Baca Juga:
Masuk Tipe Cewek Idamannya, Dimas Ahmad Puji Habis-habisan Sifat Chandrika Chika

Meggy Wulandari lantas meminta bukti kepada sosok penyebar fitnah. Jika tidak ada, ibu tiga anak ini meminta orang tersebut berhenti menyebar komentar miring soal dirinya.

"(Kalau nggak ada) mendingan nggak usah banyak omong deh. Salah banget kalau mengibarkan bendera perang sama aku," lanjut mantan penyanyi dangdut tersebut.

Rifky Delta dan Meggy Wulandari [Instagram/@rifky_delta]

Menanggapi soal tuduhan gila harta, Meggy Wulandari meminta siapapun berpikir realistis. Sebab, perempuan mana yang tak mau hidup dengan kondisi keluarga berkecukupan.

Baca Juga:
Potret Terbaru Isyana Sarasvati dengan Gaya Rambut Pendek Bikin Pangling: Astaga Beda Banget

"Realistis aja shay, siapa sih perempuan yang nggak kepingin punya suami yang bertanggung jawab, ada pekerjaan? Apalagi saya janda anak tiga," terangnya.

Meggy Wulandari bersama suami barunya, Haji Muhammad. [Instagram]

Apalagi menurut Meggy Wulandari, ia sudah merasakan manis pahitnya kehidupan selama belasan tahun. Maka baginya, wajar saja jika saat ini istri Haji Muhammad tersebut untuk bahagia.

Kepada netizen yang mencibirnya, Meggy Wulandari hanya berdoa agar orang itu tak merasakan apa yang telah dilalui. Sebab buatnya, pengalaman hidup itu tidaklah mudah.

Baca Juga:
Mayangsari Bergaya Jadi Ibu Rumah Tangga, Body Goals Disorot: Sampai Di-Zoom Fotonya!

"17 tahun sudah jungkir balik makan asem garam kehidupan, masa sekarang nggak boleh yaa hidup tenang," tutur Meggy Wulandari.

"Jadikan ini pelajaran untuk kamu. Yaa Rabb gimana kalau kamu mengalami nasib seperti saya? Apa kamu sanggup? Astagfirullah semoga ALLAH sadarkan kamu yaa," pungkas perempuan cantik itu.

Baca Juga:
Dwi Sasono Ngaku Siap Diceraikan Widi Mulia saat Terjerat Kasus Narkoba

Load More