Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Meggy Wulandari. (Instagram/meggywulandari_real)

Matamata.com - Meggy Wulandari kembali mesra dengan suami, Mamad Muhammad, pada Jumat (14/4/2023). Padahal, ia sempat tak menampik soal isu keretakan rumah tangganya.

Dalam postingan video yang menunjukkan kemesraan dengan suami, Meggy Wulandari berbagi cerita tentang wanita yang butuh tempat curhat. Tak jarang tempat curhat tersebut malah menjerumuskan kepada hal yang dibenci Tuhan.

"Alhamdulillah sosok ibu juga kakak-kakak yang di dekat saya mereka yang hanya terus mendukung juga mendoakan yang terbaik juga selalu mengingatkan jadikan semua ibadah karena ALLAH," tulis Meggy Wulandari.

Baca Juga:
Profil Meggy Wulandari, Mantan Istri Kiwil yang Diisukan Cerai Lagi

Di video yang lain, Meggy Wulandari membicarakan sifatnya yang mudah memaafkan tapi sulit melupakan. Namun pernyataan Meggy tidak berniat menyindir sang suami.

"Kata-kata ini bukan untuk suamiku karena biasanya lebih mudah memaafkan kesalahan orang tua, anak, kakak adikku juga suamiku," jelas mantan istri Kiwil tersebut.

Kode bahwa rumah tangga Meggy Wulandari terselamatkan ramai dikomentari nasihat-nasihat warganet. Meggy rupanya dinilai terlalu oversharing di media sosial sehingga membuat sang suami risi.

Baca Juga:
Meggy Wulandari Blak-blakan soal Perceraian dengan Mamad Muhammad: Skenario Allah yang Punya

"Dikit-dikit dividioin mungkin suami ga suka teh risih," komentar akun @july_***. "Suaminya ga suka segala aktivitas divideoin," sahut akun @fitrie***.

"Belajarlah diam mbak..jangan apa-apa diposting. Bersyukurlah punya suami yang mapan. Lebihnya banyak diam. Cukup mengadu ke Allah," sindir akun @cibi9***.

Komentar soal oversharing pun dibalas Meggy Wulandari dengan pembelaan. Menurut Meggy, hal-hal yang dibagikannya melalui media sosial bukan keseluruhan hidupnya.

Baca Juga:
Dijuluki Maniak Seks, Kiwil Pernah Minta Hal Nyeleneh ke Meggy Wulandari: Padahal Aku Sudah Bukan Istrinya

"Insya ALLAH yang utama ngadu ke ALLAH tapi dalam hal ini aku share karena aku jujur yaa mau orang itu bisa belajar untuk tidak lagi menyakiti hati orang lain itu saja sih," tandasnya.

Meggy Wulandari lahir pada tahun 1980 dan berasal dari Bogor, Jawa Barat. Sebelum dikenal sebagai mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari merupakan seorang artis. Dari pernikahannya dengan Kiwil, Meggy dikaruniai tiga orang buah hati yang masing-masing bernama Rifky Arnanda Delta, Meisya Ardinda, dan Alkhalifi.

Meggy Wulandari cukup aktif di media sosial, hampir semua aktivitas pribadi sampai pekerjaan ia unggah. Akun Instagram miliknya @meggywulandari_real telah diikuti oleh 416 ribu followers dan membuatnya populer.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More