Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Hubungan Sule dan Nathalie Holscher kini semakin dekat. Hubungan keduanya juga sudah mendapatkan restu dari anak-anak Sule.

Kian menunjukkan keseriusan, Nathalie Holscher kini mengubah nama channel YouTube-nya. Ia menggunakan akronim namanya dan Sule untuk channel YouTube-nya.

Kini channel YouTube tersebut telah berganti nama menjadi 'Sunah Official' alias (Sule Nathalie Official).

Baca Juga:
Isu Sule - Nathalie Holscher Settingan, Anak: Tujuan Ayah Cari Pendamping

Nathalie Holscher ubah nama YouTube channel (Instagram @nathalieholscher)

''hai guys , aku cuma mau info ke kalian kalau youtube channelku sudah ganti nama menjadi “ SUNAH OFFICIAL “
(SUle Nathalie Official),'' tulis Nathalie Holscher dalam unggahannya.

Lebih lanjut, Nathalie Holscher meminta maaf kepada semua pihak yang sudah pernah berkolaborasi dalam channel YouTube-nya. Hal ini lantaran selain mengubah nama, Nathalie Holscher juga menghapus semua video lawasnya.

Ia beralasan jika pilihannya itu ialah untuk memulai susana baru dan hidup baru. Tak lupa, Nathalie Holscher juga meminta doa kepada para pengikutnya.

Baca Juga:
Di Mata Putri Delina, Nathalie Holscher Sosok Wanita yang Keibuan

Sule lamar Nathalie Holscher di depan Andre Taulany (YouTube/Taulany TV)

''aku minta maaf kepada semua yang sudah collabs di youtube channel ku krn aku sudah takedown dan memulai untuk suasana baru , hidup baru ..
.
.
bismillah YA ALLAH ,'' ungkapnya.

Seperti yang kita tahu, hubungan Sule mulai terendus saat dirinya menemani Nathalie Holscher menghapus tato dan menjadi saksi mualaf. Bahkan, Sule sudah melamar Nathalie Holscher di depan Andre Taulany.

"Sayang, disaksikan oleh Taulany TV, bunga ini dan Haji Andre menjadi saksi, bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun, aku akan bersamamu, aku mau menyayangimu, sampai akhir hayat nanti, sampai kamu bisa merawat aku, aku bisa merawatmu. Pokoknya aku berjanji nggak ada wanita lain selain kamu, " kata Sule di Taulany TV, dikutip Rabu (30/9/2020).

Baca Juga:
Senyumnya Khas, Nathalie Holscher Berhijab Dibilang Mirip Mantan Istri Sule

Load More