Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aktor Lutfi Agizal [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Lutfi Agizal ternyata pernah ikut Take Me Out. Hal ini terbongkar saat video mantan kekasih Salshadilla Juwita ini tersebar di dunia maya. Saat ikut Take Me Out Indonesia pada 2014, ia mengaku sebagai model.

Momen itu terungkap saat diunggah oleh akun gosip Lambe Turah di Instagram pada Kamis (1/10/2020). Di situ, terlihat Lutfi Agizal menyuarakan pendapatnya tentang Cynthiara Alona yang sedang cari jodoh.

Unggahan soal Lutfi Agizal ]Instagram/@lambe_turah]

"Kalau dia bilang begitu, gue jujur belum siap. Gue pengen kita masing-masing mengumpulkan uang dulu," kata Lutfi Agizal. "Kalau saya sudah punya uang. Siapa pun lelaki yang bersama saya harus siap dengan pertanyaan tadi," tutur Cynthiara Alona.

Mendengar itu, Lutfi Agizal memberikan pernyataan tidak terduga. Bahkan dia disebut sebagai cowok matre. "Berarti kalau kamu sudah punya uang, berarti kamu yang ngeluarin duit dong," ucap Lutfi Agizal lantas tertawa.

"Matre," timpal Cynthiara Alona. Kendati begitu, Cynthiara Alona tetap memilih Lutfi Agizal sebagai pasangannya. Soal itu, dia punya alasannya sendiri.

Lutfi Agizal saat umumkan bajunya sudah terjual (Youtube.com/jakarta6:AM)

"Aku bisa jadiin dia sopir gratis. Dia sudah menawarkan diri seperti itu," tutur perempuan tersebut. Tidak menunggu lama, postingan itu pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen.

"Jejak Digital itu menyeramkan alias astaghfirulloh kamu ini berdosa banget," kata @ayndjane_ di kolom komentar. "Dia emang pengen terkenal dari dolo keknya," timpal @asumpta. "Di situ tulisannya model.. model apa? Gilesan?" sambung @aturestuu. "Jejak digital itu kejam Lutfi. Makanya jangan banyakan bacot," tambah @cahyonoeko95.

Seperti diketahui, nama Lutfi Agizal mendadak viral belum lama ini gara-gara kata anjay. Dia melaporkan kata tersebut ke Komnas PA karena merasa anjay mengandung arti yang buruk. Atas kejadian itulah, Lutfi Agizal langsung menuai hujatan baik dari para netizen maupun rekan artis. (Sumarni)

Load More