Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria Mananta. (Suara.com/Instagram/@lolagin)

Matamata.com - VJ Daniel Mananta untuk pertama kalinya mengunggah foto mesra bersama istrinya, Viola Maria untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-9. Terlihat, host Indonesian Idol itu menggandeng istrinya sambil tertawa bersama menikmati senja di pantai.

Bak pasangan pengantin baru sedang honeymoon, Daniel dan Viola benar-benar memanfaatkan waktu bersama. Berjalan di bibir pantai, tertawa sambil menanti senja. Itu kira-kira yang tergambar dari foto yang diposting pria 39 tahun ini.

VJ Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria. (Instagram/@vjdaniel)

Soal gaya mantai mereka, Daniel tampak mengenakan kemeja putih dan celana panjang. Sementara itu, Viola tampil anggun dengan dress hitam dan outer motif. Fyi, keduanya liburan untuk merayakan anniversary mereka ke Nihi Sumba.

Selain foto, VJ Daniel Mananta juga menuliskan caption sebagai ungkapan isi hatinya sudah 9 tahun melewati biduk rumah tangga dengan Viola. Betapa dirinya sangat bersyukur bisa terus bersama sang istri. Ia bahkan menceritakan kebiasaan mereka ketika bersama.

"Gw bersyukur masih sering ketawa sama dia. Ketawa sampai keluar air mata. Mungkin orang lain gak ngerti apa yang kita tertawakan, hanya kita berdua yang ngerti. Dari dulu sampai hari ini. Mungkin ini yang namanya Chemistry," bebernya di postingan Instagramnya pada 2 Oktober 2020 lalu.

Viola Maria, istri Daniel Mananta. (Instagram/@ditasoedarjo)

Sebuah harapan besar juga dituliskan bapak dua anak ini agar bisa menua bersama sang istri. "Setelah kulit kita keriputan suatu saat, ketika kita sudah menjadi opa dan oma, kita tetap bisa tertawa bersama sama entah karena hal random apapun. Karena ketika kita berdua, kita merasa lengkap. Ketika kita berdua, kita merasakan suka cita. Ketika kita berdua, kita merasakan satu," lanjutnya.

Baru di bagian akhir captionnya, Daniel Mananta menuliskan selamat ulang tahun pernikahan dan mengungkapkan rasa cintanya sekali lagi kepada sang istri. "Happy 9th Year wedding anniversary, Viola Maria Mananta. I love you full (Lebih dari cuman 3.000)," tulis Daniel Mananta yang kemudian dibanjiri ucapan dari rekan selebriti.

"Terharu braderr. Sehat dan bahagia selalu bareng violaa," doa Judika. "Happy Anniversary my spiritual mom and dad," komentar Sere Kalina. "So sweet. Happy anniv @vjdaniel and @lolagin. Enjoy your 'semi honeymoon' trip yah. Hehehe," tambah Merry Riana.

Load More