Lutfi Agizal saat umumkan bajunya sudah terjual (Youtube.com/jakarta6:AM)

Matamata.com - Lutfi Agizal kini menjadi sosok youtuber sensasional yang sering jadi bahan omongan publik. Setelah di-bully karena memperkarakan kata "Anjay", mantan kekasih Salshadilla Juwita itu kembali membuat publik geram dengan kelakuannya.

Pasalnya saat melaporkan kata Anjay, Lutfi beralasan karena kata tersebut bisa merusak moral generasi bangsa. Tapi menurut netizen, tingkah laku Lutfi pun tak bisa dijadikan contoh oleh generasi muda.

Lutfi Agizal (Instagram.com/lambeh_turrah)

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah akun gosip @lambeh_turrah pada hari Sabtu (03/10/20) ini. Lutfi terlihat memvideokan dirinya saat berada di dalam sebuah kamar mandi. Ia memperkenalkan 3 wanita cantik dan seksi dalam videonya itu.

"Kalian pengen tahu anjayani yang real? adalah ini ni. Hai girls! Ini anjayani. Anjayani satu, anjayani dua, anjayani tiga. Everybody," ucap Lutfi memperenalkan wanita-wanita yang tengah sibuk merias diri itu.

Lantas melihat video tersebut, netizen langsung merasa geram dan mengatakan jika Lutfi menjilat ludah sendiri. Hujatan-hujatan lain juga terlihat ditulis netizen untuk pria asal Malang tersebut.

Lutfi Agizal (Instagram.com/lambeh_turrah)

"Tanpa sadar dia juga gak berakhlak dan gak bermoral ilmu loh nempel gak si selama S1 psi. Yang katanya ingin melindungi anak generasi bangsa alahhh luh ajah kek gitu," tulis netizen kesal. "Kok emosi sih liat ni orang lama2," imbuh netizen lain.

Anjayani sendiri merupakan kata plesetan dari "Anjay" yang diciptakan oleh pria 26 tahun itu. Menurutnya kata Anjayani bisa menggantikan kata Anjay dan dinilai lebih sopan.

Sayangnya, lagi dan lagi Lutfi Agizal malah di-bully netizen. Menurut publik, Lutfi terlalu ingin terkenal dan ngebet memviralkan kata "Anjayani". Sayangnya kelakuan Lutfi tak pernah disambut baik netizen.

Load More