Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rachel Maryam (Suara.com/Yazir farouk)

Matamata.com - Rachel Maryam dikabarkan mengalami koma usai melahirkan anak keduanya. Awalnya kabar ini diketahui dari unggahan akun @stevanie_huangg. Disitu ia mengunggah potret Rachel Maryam yang tengah terbaring di ICU dengan banyak selang yang menempel di tubuhnya.

"Mohon Doanya buat Rachel Maryam anggota DPR Pusat / Artis dari Gerindra yang sedang Koma setelah melahirkan...Alfatihah Syafakillah," tulis @stevanie_huangg.

Rachel Maryam (Instagram @stevanie_huangg)

Kabar ini kemudian langsung ramai dan banyak diunggah ulang oleh akun gosip. Usai viral, pemilik akun @stevanie_huangg menyampaikan permintaan maafnya di Instagram.

Baca Juga:
Rachel Maryam Dikabarkan Koma usai Melahirkan

Ia mengatakan mendapat potret Rachel Maryam itu di grup WhatsApp. Sadar akan kesalahannya, ia mengutarakan permintaan maaf karena sudah menyebarkan foto tersebut.

''Foto Pink dapat dari Group WA, maaf atas kesilapan sudah ikut menyebarkan. Postingan sudah Pink hapus. Semoga semua diberi kesehatan,'' cuit pemilik akun @stevanie_huangg di Twitter.

Rachel Maryam (Instagram @lambe_turah)

Lebih lanjut, ia menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarga besar Rachel Maryam dan turut mendoakan kondisi sang artis. Ia berharap keluarga Rachel Maryam mau membukakan pintu maafnya.

Baca Juga:
Baru Ajukan Isbat Nikah usai 8 Tahun Nikah Siri, Ini Alasan Rachel Maryam

''Bismillah
Dengan ini saya meminta maaf kepada BUNDA @cumarachel DAN KELUARGA BESARNYA. Tidak ada maksud tidak baik hanya ingin mendoakan yang baik untuk bunda. Jika post saya dianggap salah, saya minta maaf. Semoga bunda dan keluarga dilapangkan hati untuk memaafkan,'' pungkasnya.

Load More