Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rachel Maryam [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Surya Saputra membantah kabar Rachel Maryam koma usai melahirkan. Ia mengatakan jika sahabatnya mengalami pendarahan hebat saat proses persalinan. 

"Bukan koma sih, kemarin sih pada saat lahiran dia bilang ada pendarahan, dari teman-teman bilang ada pendarahan," kata Surya dihubungi Sabtu (3/10/2020).

Surya Saputra di kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019). [Ismail/Suara.com]

Kini kondisi Rachel setahu Surya sudah stabil. Dia berharap sahabatnya itu segera pulih 100 persen dan pulang dari rumah sakit. "Tetapi alhamdulillah sekarang kondisinya sudah membaik, sudah mulai stabil lagi, tekanan darahnya sudah turun, sudah mulai stabil lah moga-moga sih," ujarnya.

Disinggung lebih detail, Surya minta awak media agar menunggu keterangan resmi dari pihak keluarga. Dia tak ingin dibilang mendahulukan.

"Mendingan nanti tunggu kabar dari mereka aja, saya nggak berani ngomong, saya mendahului jadinya, nggak enak. Pasti pihak keluarga kan pengen duluan lah yang ngomong bagaimananya," kata Surya.

Rachel Maryam (Instagram @lambe_turah)

Kabar Rachel Maryam koma pertama kali dikabarkan oleh akun Instagram @stevanie_huangg. Unggahan dari akun tersebut memperlihatkan foto seseorang yang ditutupi wajahnya dengan emoji. Ia tampak berbaring dengan alat bantu medis yang dipakaikan ke bagian mulut dan hidung.

"Mohon doanya buat rachel Maryam, anggota DPR Pusat atau artis dari Gerindra yang sedang koma setelah melahirkan. Al Fatihah, syafakilah," tulis akun stevanie_huangg, Sabtu (3/10/2020).

Hanya saja setengah jam setelah ia mengunggah foto dan mengabarkan kondisi Rachel Maryam, postingan itu tak lagi ada di feed Instagram. Meski begitu, akun gosip @lambe_turah telah mengunggah postingan mengenai kondisi Rachel Maryam. 

Load More