Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Surya Saputra (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Surya Saputra akhirnya buka suara terkait dengan hengkangnya Arya Saloka dari Ikatan Cinta. Perihal ini, Surya Saputra belum tahu menahu.

"Jangan ngomong itu. Soalnya saya juga masih belum tau faktanya. Buat saya, saya belum tau lah, belum bisa ngomong,"  ujar Surya, dikutip Senin (04/07/2022)

Meski begitu, pemeran papa yang mempunyai dua cucu dalam serial Ikatan Cinta ini mengungkapkan bahwasannya amat sangat menghormati dan mendukung penuh bagaimana keputusan dari pemeran Aldebaran tersebut.

Baca Juga:
6 Drama Lee Je Hoon, Aktor Tampan Move To Heaven dan Taxi Driver Ulang Tahun ke-38

Apalagi, kedekatan antara pemain Ikatan Cinta dirasa sudah seperti keluarga baginya.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. (Instagram/@cynthia_lamusu)

"Kami semua di Ikatan Cinta menghargai, menghormati, mendoakan apapun. Kita semua, sampai kapan pun sayang sama Arya," timpal Surya Saputra.

Didapati bahwa Arya Saloka mendadak jadi perbincangan setelah dikabarkan tinggalkan Ikatan Cinta. Terkait hal tersebut, aktor dan juga suami dari Putri Anne ini mengisyaratkan akhir dari perannya dalam serial yang mampu melambungkan namanya.

Baca Juga:
Salmafina Curhat Tinggalkan Gereja dan Dikecewakan Seseorang: Imanku Diuji sampai Next Level

Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Lawan main Amanda Manopo ini mengaku tidak akan kembali ke serial tersebut.

"Kalau memang dibilang jawaban saya abu-abu, saya memang tidak tahu. Tapi kalau memang mau jawaban sekarang, saya tidak akan balik, sudah ya, tuh jawabannya tuh," ucap Aryasaloka

"Terima kasih banyak karena sudah setia menunggu episode-episodenya, terus setia dengan teman-teman yang ada di sana, termasuk saya," timpal Arya Saloka dalam live Instagram beberapa saat lalu.

Baca Juga:
Ustaz Yusuf Mansur Sesumbar Mau Beli Real Madrid dan Ubah Jadi Real Masjid: Khayalan Tingkat Tinggi!

Load More