Brisia Jodie (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Brisia Jodie kini dikabarkan tengah berpacaran dengan mantan pacar Marion Jola, Julian Jacob. Tuduhan pelakor langsung dialamatkan ke Jodie yang disebut telah merebut Julian dari Marion Jola.

Akhirnya Jodie angkat bicara menanggapi tuduhan tersebut. Gadis 25 tahun itu menegaskan jika dirinya bukan pelakor. Ia dekat dengan Julian setelah pria 26 tahun itu putus dari Marion Jola.

Brisia Jodie dan Julian Jacob (Instagram @brisiajodie96)

"Aku itu kan nggak menikung. Mereka (netizen) ngomong nggak sesuai fakta banget," tegas Brisia Jodie. Netizen kesal karena menilai bahwa Jodie merebut kekasih sahabatnya. Banyak yang menilai jika Jodie adalah sahabat dari Marion Jola.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, memperlihatkan Marion Jola dan Brisia Jodie menanggapi hubungannya satu sama lain. Gadis asal NTT yang akrab disapa Lala ini menyebut Jodie sebagai sahabatnya.

"As my bestfriend, di personal life kita sahabat. Aku nggak pernah masalah sih dibanding-bandingin sama dia. Orang keluarnya juga sama-sama. Rilis lagu selalu deketan. Ya mau gimana lagi?" jawab Lala santai saat ada orang yang kerap membanding-bandingkan dirinya dengan Jodie.

Marion Jola dan Brisia Jodie (Instagram.com/lambe_turah)

Masih dalam video tersebut, di lain kesempatan, Jodie mengungkapkan jika dirinya dan Lala tak berteman sedekat itu. Bahkan mereka jarang sekali bertemu.

"Kan mereka mikirnya kayak kita tu deket banget gitu. Ya aku sebenernya temenan aja. Nggak yang sedeket itu. Ketemu ya pas dikarantina aja gitu," ucap Jodie.

Postingan video yang kini telah ditonton lebih dari 1 juta kali itu langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mendukung Lala dan mencibir jawaban Jodie yang terkesan seperti bocah.

Load More