Linda Rahmadanti | MataMata.com
Julian Jacob dan Brisia Jodie. (Instagram/@julianjacs, @brisiajodie96)

Matamata.com - Julian Jacob dituduh pansos karena berpacaran dengan Brisia Jodie. Tudingan miring itu bukan yang pertama kali datang. Dulu saat berpacaran dengan Marion Jola, ia juga dituduh dengan hal yang serupa. 

"Kadang gue bingungnya, orang-orang bilang gue pansos dan segala macamnya. Sedangkan gue mikir, hah memangnya gue ngapain?" tutur Julian Jacob, dikutip dari channel YouTube Gritte Agatha, Kamis (1/10/2020).

Marion Jola dan Julian Jacob (Instagram)

Sebab bagi Julian Jacob, ia tak pernah menargetkan perempuan yang dipacari haruslah orang terkenaal. "Gue sama sekali nggak ada niat untuk pacarin orang yang terkenal," ucap cowok 26 tahun ini.

Brisia Jodie coba memberikan pemahaman, bahwa bukan Julian Jacob yang sengaja mendekati perempuan tenar. Melainkan lingkungan pertemanannya berisi para publik figur.

"Kan suka dibilang maunya sama top chart 100. Tapi kan dia memang bergaulnya sama orang-orang musik yang satu frekuensi sama dia. Lo main sinetron kayak gitu juga kan? (Akrab) sama orang-orang seperti itu juga (satu profesi),"  tanya Brisia Jodie pada Gritte Agatha.

Brisia Jodie dan Julian Jacob (Instagram @brisiajodie96)

Pesinteron yang kini merambah YouTube itu mengamini ucapan Brisia Jodie. Kendati begitu, Gritte Agatha tak menyangkal adanya orang-orang yang memanfaatkan ketenaran pasangan untuk mendompleng nama.

"Memang ada juga orang yang pacaran sama artis karena memang ingin pansos. Tapi ada juga ya memang kayak elo, tulus menyayangi dan tujuannya serius," papar Gritte Agatha.  

Jalinan asmara Julian Jacob memang kerap jadi sorotan. Ia diketahui pernah pacaran dengan penyanyi muda Nadin Amizah. Malah saat itu Marion Jacob dituding merebut Julian Jacob dari sahabatnya, Nadin Amizah.

Load More